Mantan Suami Laudya C. Bella Pamer Foto Wanita Cantik yang Peluk Erat Putrinya, Siapa?
Instagram/narmeugne
Selebriti

Bukan Laudya Cynthia Bella atau Erra Fazira, Engku Emran justru merayakan hari ulang tahun seorang wanita cantik yang selama 2 tahun terakhir bersama keluarganya.

WowKeren - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang diketahui sudah berakhir dengan perceraian. Kendati begitu, Bella tak menyebutkan kapan dan apa penyebab perceraiannya dengan pengusaha asal Malaysia tersebut.

Namun banyak yang menduga bahwa Bella bercerai karena Emran mudah tergoda dengan wanita lain. Setelah bercerai, baik Bella maupun Emran sudah kembali ke rutinitas masing-masing. Bella kembali sibuk dengan dunia keartisan sambil berbisnis, sedangkan Emran juga fokus bekerja dan mengurus putri semata wayangnya, Aleesya.

Belum lama ini, Emran kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, mantan suami Erra Fazira ini menunjukkan potret sang putri yang dipeluk erat oleh seorang wanita.

Rupanya Emran dan Aleesya sedang merayakan hari ulang tahun wanita bernama Santi tersebut. Bahkan Emran dan Aleesya sudah menyiapkan kue dan lilin ulang tahun untuk Santi yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri.


Tak hanya itu, Emran juga mengucapkan terima kasih atas jasa Santi yang selama hampir 2 tahun terakhir bekerja mengurus keluarganya. Emran pun memberikan doa terbaik untuk Santi yang hendak pulang ke kampung halamannya.

"Selamat ulang tahun mbak Santi. Hampir 2 tahun mbak menjaga kami dan udah menjadi keluarga," bunyi tulisan Emran di bagian keterangan Instagram pada Kamis (23/7). "Kami sangat sedih bahwa kamu akan segera pergi meninggalkan kami untuk memulai hidup baru kembali ke rumah. Semoga mbak Santi bahagia terus. Ameen Ya Rabb."

Di lain sisi, Emran juga baru-baru ini santer dikabarkan dekat dengan seorang teman wanitanya yang bernama Atikah. Sebelumnya, Atikah sempat menunjukkan potretnya bersama Emran saat bersepeda bersama-sama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait