Vanessa Angel Kena Nyinyir Disebut Diacuhkan Ortu Sejak Hamil Sampai Lahiran, Beri Balasan Bijak
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel mendapat komentar nyinyir dari salah seorang netizen yang menyebut bahwa dirinya diacuhkan oleh orangtua lantaran tak pernah didampingi sejak hamil sampai melahirkan seperti sekarang.

WowKeren - Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah menikmati momen-momen bahagia merawat putra pertama mereka yang bernama Gala Sky Ardiansyah. Sejak kelahiran baby Gala pada Selasa (14/7) lalu, Vanessa kerap membagikan sederet aktivitas bersama putranya di akun media sosial.

Warganet kerap dibuat gemas dengan kelucuan bayi mungil Vanessa itu. Mereka juga sering meninggalkan berbagai komentar positif seperti pujian untuk bayi laki-laki Vanessa dan Bibi.


Namun baru-baru ini, seorang netizen menyoroti rumah tangga Vanessa dan Bibi. Sejak awal kehamilan hingga melahirkan Gala, artis 28 tahun ini tampak mengurus putranya sendiri tanpa bantuan orang tua. Hal inilah yang nampaknya menimbulkan rasa penasaran netizen tersebut terkait hubungan Vanessa dan kedua orangtua serta mertuanya.

"Gak ada orang tua yang ngebantuin repot pasti dan yang sedihnya gak ada yang nasehatin soal ngasuh si jabang bayi yang sudah pengalaman," komentar akun @agata*****, Rabu (22/7).

Vanessa Angel Kena Nyinyir Disebut Diacuhkan Ortu Sejak Hamil Sampai Lahiran, Beri Balasan Bijak

Instagram

Mendapati komentar tersebut, Vanessa tak lantas marah atau pun emosi. Ia justru memberikan jawaban bijaknya. "Aku gak merasa repot sama sekali kok dan gak sedih juga, karena setiap orangtua tahuu mana yang terbaik untuk anaknya tanpa harus dengerin kata orang," tutur Vanessa Angel.

Tindakan Vanessa Angel ini pun mendapatkan dukungan dari netizen lain. Tak sedikit dari mereka yang memberikan respon positif agar Vanessa tetap fokus mengurus Gala meski tanpa dampingan orangtua.

"Saya gak dibantu kok sama ortu, jaman sekarang mah banyak informasi dan pengetahuan mudah didapat. Asal mau cari tau semua beres," sahut akun @yoons*****.

"Kayaknya tidak ada ibu yang merasa kerepotan dan sedih untuk mengurus anaknya deh, malahan semakin bahagia dan ngerasa tidak sendiri apabila suami kerja, selain itu pasti orang terdekat juga akan beri masukan bagaimana baiknya mengurus bayi," imbuh @rahman*****.

Sampai berita ini dibuat, postingan Vanessa Angel itu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan sekitar 900 komentar. Kalau menurut kamu gimana?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts