Kalina Oktarani Jamin Klepon Buatannya 'Islami', Rina Nose Komentar Begini
Instagram/WowKeren
Selebriti

Kalina Oktarani ikut mengomentari isu yang menyebut kue klepon 'tidak islami'. Oleh sebab itu, Kalina berusaha membuat klepon yang islami dengan tahapan sebagai berikut.

WowKeren - Media sosial belakangan ramai membicarakan soal kue klepon. Ramainya pembahasan tersebut setelah beredar anggapan bahwa kue klepon tidak islami. Klepon bahkan menjadi trending Twitter selama beberapa waktu.

Seorang pakar media sosial lantas menganalisis awal mula munculnya isu klepon "tidak islami". Berbagai tanggapan dituliskan warganet, termasuk Inul Daratista. Selain Inul, Kalina Oktarani juga membagikan pendapatnya.

Kalina rupanya membuat sendiri kue yang disebut-sebut tidak islami tersebut. Namun, mantan istri Deddy Corbuzier ini meyakinkan bahwa klepon miliknya islami sebab mengucapkan basmalah sebelum membuatnya. Kalina ternyata ikut heran melihat fenomena kue dinilai dari segi islami atau tidak.


"Jadi juga bikin Yang lagi Kekinian.. Di jamin Islami gaes.. Sebelum bikin, Basmallah dulu.." tulis Kalina pada Kamis (23/7). "#HomeMadeKlepon #SejakKapanSihKueAdaYangIslamiAtauNgga (emoji hati) K."

Unggahan Kalina juga ikut dikomentari Rina Nose. "Klepon nya silent mode?" tanya pengisi acara "Opera Van Java" itu. "@rinanose16 Kleponnya ud ada sertipikat halal Cek," jawab Kalina.

Kalina Oktarani Jamin Klepon Buatannya Islami, Rina Nose Ikut Komentar

Instagram

Warganet juga ramai melampiaskan keheranannya mengenai isu "klepon tidak islami" dalam komentar unggahan Kalina. "Klepon tetep di gemari turis mancanegara dari saya belum lahir hingga kini .Astungkara klepon makin berjaya," tulis akun @parwati_niketut.

"Gimana dngn nasibnya bakso beranak nggk nggk tau siapa bpknya," sahut akun @azzafhabee0704. "Ironis dan trages aneh tapi nyata ya Bu. Makanan jadoel seperti itu yang jelas terbuat dari Bahan yang Halal ko dibilang tidak islami," sahut akun @susanto7866.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru