Nikita Willy Genggam Mesra Tangan Indra Priawan, Kode Sudah Sah?
Instagram
Selebriti

Unggahan terbaru Nikita Willy dan Indra Priawan semakin membuat publik bertanya-tanya soal status hubungan mereka saat ini setelah dikabarkan sudah menikah secara tertutup.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktris cantik Nikita Willy. Pemain sinetron "Cinta Buta" itu dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Padahal menurut rencana keluarga Nikita, keduanya baru akan menikah pada Oktober 2020 mendatang.

Rumor Nikita telah dipersunting anak bos Blue Bird Group itu bermula dari unggahan salah satu kolega mereka, yakni Arnold Putra. Pada Rabu (22/7) kemarin, Arnold mengunggah foto bersama Nikita dan Indra di pinggir pantai, kemudian menuliskan caption, "Happy wedding @indpriw @nikitawillyofficial94." Sontak postingan Arnold itu menimbulkan pertanyaan besar.

Meski demikian, baik Nikita maupun Indra belum buka suara terkait kabar pernikahan tersebut. Keduanya hanya mengunggah foto kebersamaan mereka yang sepertinya sedang melakukan sesi pemotretan. Dari postingan keduanya, ada satu foto mesra yang dibagikan oleh Nikita Willy lewat Instagram Story-nya, Sabtu (25/7).

Nikita Willy Genggam Mesra Tangan Indra Priawan, Kode Sudah Sah?

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, Nikita dan Indra hanya menunjukkan foto tangan keduanya yang saling bertautan. Sedangkan wajah Nikita dan Indra sendiri sengaja tak diperlihatkan. Kendati demikian, pose keduanya yang saling bergandengan tangan ini memunculkan pertanyaan dari warganet apakah mereka benar-benar sudah menikah dan sah sebagai sepasang suami istri.


Tak ada keterangan apapun yang ditambahkan Nikita dalam postingannya itu. Mereka tampak serasi dengan Nikita yang mengenakan rok berwarna pink dengan atasan bermotif. Sedangkan Indra terlihat gagah dengan setelan jas-nya.

Selain foto tersebut, Nikita dan Indra juga kompak membagikan foto mereka yang diedit dengan warna hitam putih. Pada foto ini, pasangan yang sempat dikabarkan putus ini terlihat sangat stylish dengan outfit yang mirip.

Nikita Willy Genggam Mesra Tangan Indra Priawan, Kode Sudah Sah?

Instagram Story

Pada foto yang diunggah Nikita, ia terlihat duduk di bawah dan menyandarkan kepalanya pada paha Indra. Sedangkan Indra sendiri tampak duduk pada sebuah kursi. Keduanya menunjukkan ekspresi muka datarnya.

Jika pada unggahan Nikita ia tampak menunjukkan ekspresi datar, lain halnya dengan foto yang dibagikan oleh Indra lewat akun Instagramnya. Nikita yang tak mengenakan kerudung seperti biasanya terlihat tersenyum ceria ke hadapan kamera. Sedangkan Indra tetap setia dengan pose wajah datarnya.

Benar-benar pasangan yang kompak dan serasi. Kalau menurut kalian gimana guys, sudah sah belum?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait