Marshanda Jadi Saksi Kasus Kematian Anak Karen Idol, Sampai Sekarang Belum Penuhi Panggilan Kenapa?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Pihak kepolisian sudah melayangkan surat pemanggilan untuk meminta keterangan pada Marshanda terkait kasus kematian anak Karen Idol. Diketahui, Marshanda memang sempat terseret dalam rumah tangga Karen dan Arya Claporth.

WowKeren - Kasus putri Karen Idol, Zefania Carina, yang meninggal saat tinggal bersama ayahnya, Arya Claporth, masih dalam proses penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan. Aktris cantik Marshanda yang sempat terseret prahara rumah tangga Karen dan Arya pun diduga berkaitan dengan kasus tersebut. Bahkan apartemen yang ditinggali Arya dan almarhumah putrinya pun disebut milik Marshanda.

Pihak kepolisian pun telah melayangkan surat pemanggilan pada Marshanda untuk meminta keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi. Namun Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata mengatakan bahwa perempuan yang akrab disapa Caca itu belum memenuhi panggilan. Walau demikian, pihak Marshanda sudah menyampaikan surat pada pihak kepolisian terkait penundaan pemanggilan tersebut.

"Benar akan dipanggil namun untuk waktunya nanti," kata Ricky di Polres Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Karena beliau juga memberikan surat kepada kami untuk melakukan penundaan, kami hormati, jadwal sudah ada."


Ricky kemudian menegaskan bahwa mantan istri dari Ben Kasyafani itu tidak berusaha mangkir dari pemanggilan tersebut. Bahkan Marshanda justru disebut sangat kooperatif dalam kasus ini.

"Bukan beliau mangkir, tapi beliau sangat kooperatif dengan buktinya memberikan surat penundaan," jelas Ricky. "Kami tunggu mudah-mudahan dengan tanggal yang beliau bersedia tersebut, kami tunggu kehadirannya. Belum untuk minggu ini."

Menurut keterangan, ibu satu orang anak itu memang sudah mengajukan tanggal kehadirannya di surat penundaan tersebut. Kini pihak kepolisian pun berharap Marshanda bisa memenuhi jadwal kehadiran yang sudah ditentukan sendiri tersebut.

"Kami hormati, itu hak warga negara mudah-mudahan di jadwal surat penundaannya bisa ditepati," sambung Ricky. "Kami tunggu untuk diambil keterangannya di sini."

Untuk diketahui, jenazah Zefania telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada 9 Februari lalu. Arya Claproth tidak hadir saat pemakaman, hanya ada Karen Idol dan keluarganya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts