Swag Abis, Gaya Bayi Roger-Cut Meyriska di Instagram Perdana Saingi Anak Sandra Dewi
Instagram
Selebriti

Buah hati Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Shaquille Kaili Danuarta, kini telah memiliki Instagram tersendiri dan telah dibanjiri like meski baru memiliki 3 postingan.

WowKeren - Cut Meyriska membuat fans bahagia. Pasalnya 7 hari setelah kelahiran anak pertama, Shaquille Kaili Danuarta, Chika membuatkan Instagram khusus buat sang buah hati.

Sejauh ini, Chika dan Roger Danuarta sudah memamerkan tiga foto Shaquille di Instagram tersebut. Total ada lebih dari 10 ribu followers yang mengikuti Instagam Shaquille.

"Hallo aunty dan uncle terima kasih sudah follow," demikian di postingan InstaStory IG Shaquille. Tak cuma itu, ia juga seolah memperkenalkan ayah dan ibunya di sejumlah postingan.


"Ini Papi ku... Orang nya kalem dan penyayang. Kelihatannya sih cool😎 tapi sebenarnya seru dan lucu🤪. Sekarang2 ini Papi suka ngajakin aku main di baby bath tub tiap kali aku mandi," demikian caption di postingan akun Shaquille. "Nah klo ini Mamiku, Mami paling hebat sedunia karena udah ngelahirin aku ke dunia ini. Love you Mami😘 Mamiku ini selalu seru, selalu ajakin aku ngobrol dan bercanda, Liat aja foto ini😜 Pokoknya Mami adalah Mami terbaik di dunia."

Dalam foto, Shaquille tampak nyaman dan tertidur ketika digendong Roger dan Chika. Namun gaya imutnya yang pamer kode bertopang dagu imut sembari tidur ini membuat fans jadi gemas. Tak dipungkiri, kehadiran Shaquille bakal menyaingi kelucuan Raphael dan Mikha yang merupakan anak Sandra Dewi.

"Ih comelnyaa dede Shaquille," kata netter. "Masya Allah gemesh banget sih semoga jadi anak yang sholeh yaa ingin deh jadi KK online nyaa baby ganteng dan anak online nya mami cantik," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Chika mengucap rasa syukur atas kelahiran buah hatinya. "A gift that comes from deep inside. The gift of love I give to you, A love that's deep, a love that's true. A gift can be so many things Flowers, Chocolates, Diamond Rings I received my heart renewed When Allah gave me... you," seru Chika.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait