Heboh Video Paula Verhoeven dan Kiano Mainan Ikan Diprotes Warganet, Disebut Beri Contoh Tak Baik
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven kena protes netizen usai videonya dengan Kiano dalam sebuah acara yang memperlihatkan dirinya menangkap ikan hidup jadi viral. Paula disebut tak memberikan contoh baik dalam video tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Paula Verhoeven jadi sorotan warganet Twitter lantaran videonya bermain ikan bersama sang anak, Kiano Tiger Wong dalam sebuah acara jadi viral. Diketahui video tersebut diambil saat Paula dan Kiano jadi bintang tamu dalam program TV "Ibu Pintar" di Trans TV.

Video yang beredar di media sosial itu memperlihatkan Pula yang sedang asik menamani Kiano bermain ikan hidup yang berada di sebuah baskom. Video Paula dan Kiano sedang bermain ikan ini tiba-tiba diprotes oleh seorang warganet Twitter karena dinilai memberikan contoh tak bai.

Warganet tersebut beranggapan jika Paula dan Kiano tak seharusnya menjadikan ikan yang masih hidup sebagai mainan. Menurutnya, ikan tersebut akan cepat mati jika dijadikan mainan. Belum lagi, jika ikannya kecil itu teremas oleh tangan Kiano yang masih belum tahu apa-apa.

Warganet tersebut seketika melayangkan protes dan mengungkapkan kekecewaannya karena acara "Ibu Pintar" dinilai tidak edukatif. Cuitan warganet ini rupanya mengundang komentar yang serupa dari warganet lain. Pembahasan yang tengah heboh ini juga sempat di-repost oleh akun gosip @ifotainment, Minggu (26/7).

"Sedih banget pagi2 tumben lihat acara TV, eh sekalinya lihat ada acara tidak edukatif sama sekali," tulis warganettersebut. "Ikan bukan mainan!!! Mana ada makhluk hidup diangkat2, bisa teremas juga #IBUPINTARPAULA."


Komentar warganet ini lantas ditanggapi oleh warganet lainnya. "Kalau sadar akan arti makhluk hidup, tentu paham anak kecil secara motorik dan akal belum bisa 'bermain' dengan ikan, ya #IBUPINTARPAULA. Kan katanya pintar," ujar akun @vetba****.

"Apalagi kalau anaknya gemes, terus ngeremet. Gak akan ngerasa bersalah? Alih2 jadi ngedidik malah animal abuse sejak kecil, bu," imbuhnya.

Sontak unggahan tersebut banyak dikomentari oleh warganet di Instagram. Jika warganet Twitter memprotes aksi Paula, netizen di Instagram justru membela istri Baim Wong itu.

"Yaelah lebay, lo jg kecil nangkep ikan/belut kan pas 17-an," kata akun @atas****. "Kasihan ikannya? Kalau kalian makan ikan emang nggak kasihan sama ikannya?" sahut @dwinov***. "Lebay banget astaga," timpal netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait