Dituduh Pakai Sabu Sejak 2009, Catherine Wilson Akhirnya Buka Suara
Instagram/catherinewilson
Selebriti

Catherine Wilson akhirnya buka suara soal kabar dirinya yang disebut sudah memakai sabu sejak tahun 2009 silam. Melalui sang pengacara, ia mengungkapkan perasaannya saat ini.

WowKeren - Aktris dan model Catherine Wilson menambah deretan panjang publik figur yang terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat (17/7).

Saat ini, perempuan yang akrab disapa Keket itu masih menjalani proses hukum dan menunggu hasil keputusan asesmen untuk pengajuan rehabilitasi. Di tengah masalah yang dihadapinya, ada seorang komedian bernama Vico Bean yang memberikan pernyataan mengejutkan bahwa Keket sudah memakai sabu sejak tahun 2009 di lokasi syuting.

Gosip mirip ini rupanya sudah sampai ke telingan Catherine Wilson. Ia akhirnya buka suara menanggapi hal tersebut melalui kuasa hukumnya. Dikatakan sang kuasa hukum, Verna Wahono, perempuan kelahiran 1981 itu enggan ambil pusing terkait kabar tersebut.

"Tahu, dia tahu. Enggak ada, sih, Mbak Keket cuma bilang, 'Biarin orang mau ngomong apa. Yang penting, saya jalanin proses ini,'" ucap Verna Wahono menirukan kata-kata Catherine Wilson, seperti dilansir dari Kumparan, Minggu (26/7).


Tak dapat dipungkiri, Keket merasa kecewa dan cukup terganggu dengan beredarnya kabar tersebut. Kendati demikian, ia memilih untuk saat ini tak ingin terlalu fokus pada tuduhan tersebut.

"Terganggu, sih, terganggulah, ya. Psikologis manusia, kalau ada yang mengatakan omongan yang enggak bener tentang kita, kan, tetap terganggulah," tuturnya. "Cuma, Mbak Keket lebih kooperatif ke masalah dia sendiri dulu, sih."

Lebih lanjut, sang pengacara juga masih belum tahu apakah akan membawa masalah ini ke jalur hukum atau tidak. Diakuinya sampai saat ini baik Keket maupun pihak keluarga belum memberikan langkah lebih lanjut untuk masalah tersebut. Hal ini tentu membuat ia tak bisa mengambil keputusan sebelum ada permintaan dari kliennya itu.

"Untuk nanti, entah pencemaran nama baik, UU ITE, kita enggak tahu. Kita enggak tahu langkah ke depannya. Saya, kan, enggak bisa ambil tindakan kalau Mbak Keket enggak ada permohonan," pungkasnya. "Dari keluarga Mbak Keket, rekan-rekan terbaiknya yang mendukung, semua bilang, 'Fokus dulu dengan masalah. Jangan fokus dengan yang lain.' Kita fokus dengan apa yang di depan dulu. Orang mau ngomong apa, urusan dialah."

Seperti diketahui, Keket ditangkap dengan ditemukannya bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Hasil tes urine juga menyatakan jika Catherine Wilson positif metamfetamine. Polisi juga melakukan tes rambut untuk mengetahui berapa lama ia mengkonsumsi narkoba itu. Hingga kini polisi masih mengejar tersangka A yang memasok narkoba ke Catherine.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait