Unfollow Adhisty Zara, Kakak Cantik Murka Dituding Iri Prestasi Adik di IMA Awards 2020
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Hasya Kyla yang merupakan kakak cantik dari Adhisty Zara sempat marah ketika dituding sengaja unfollow adik karena iri. Kyla pun langsung menyemprot chat ejekan dari fans Zara itu.

WowKeren - Adhisty Zara sukses dinobatkan sebagai Aktris Terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2020. Tak cuma menang individual, alumni JKT48 itu juga meraih penghargaan Pasangan Terfavorit bersama Angga Aldi Yunanda.

Kesuksesan Zara ini berkat aktingnya sebagai Dara, sosok gadis SMA yang hamil duluan karena kekasihnya, Bima, di film "Dua Garis Biru". Angga sendiri juga berhasil meraih gelar Aktor Utama Terfavorit dalam ajang tersebut. Keduanya mengucap terima kasih atas apresiasi banyak pihak atas film "Dua Garis Biru" yang juga merebut gelar Film Terfavorit di IMAA 2020, 25 Juli.

"Terima kasih buat teman-teman yang sudah mensupport kita semua dan membuat film 'Dua Garis Biru' berkesan di hati kalian. Pokoknya luar biasa banget," kata Angga. "Iya, kita deg-degan banget, menang nggak ya, tapi menang itu bonus, kita udah senang banget 'Dua Garis Biru' sangat diterima masyarakat. Terima kasih banyak buat semua atas apresiasinya," kata Zara.

Lewat Instagram, Zara juga pamer piala penghargaan IMAA. "Terimakasih banyak atas dukungannya," kata Zara.

InstaStory Hasya Kyla

Chat Fans Zara Pada Kyla


Banyak pihak mengucap selamat atas kesuksesan Zara meraih prestasi di IMAA. Namun kejanggalan sikap kakak dari Zara, Hasya Kyla, memicu keanehan.

Rupanya, Kyla maupun Zara diduga saling unfollow Instagram masing-masing. Saat disindir fans Zara, Kyla pun murka.

"Lo nge unfol Zara? Wkwkwk pasti sirik kan lo gara-gara Zara menang Ima awrd wkwk, adik lo lebih berprestasi dari pada lo, muka aja cantikan adek lo. Segitunya amat si sirik sampe di unfol, keliatan kelakuan lo judes banget, sesabar itu Zara yampun suka banget haha beda ama kakaknya," sindir netter via chat. "Ga ngerti apa-apa diem aje bocah," balas Kyla.

"Wkwkwkkwwk ngambek nih," ejek fans Zara itu. "Sakit lo," cibir Kyla.

Tak diketahui alasan Kyla dan Zara saling unfollow meski sebelumnya sangat akrab. Disisi lain, Kyla yang juga pernah gabung di JKT48 ini berusaha santai dan menganggap sindiran netter sebagai bahan hiburan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru