Enggan Beri Ampun, Inul Daratista Pajang Foto Wanita Usia Baya Yang Catut Namanya Untuk Penipuan
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menceritakan oknum penipu yang mencatut namanya dalam postingan Instagram. Modus yang digunakan penipu tersebut adalah membeli gelang emas.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista memajang foto pelaku yang mencatut namanya untuk menipu. Pelantun lagu "Kocok-Kocok" in juga mengaku tidak memberi ampun karena akan melacak penipu tersebut sampai ketemu.

"Wajah penipu perempuan usia baya," tulis Inul pada Senin (27/7). "Tapi apapun itu akan sy lacak sampai ketemu, dgn cara apapun dan kamu tdk akan bisa lari dr saya !!"

Istri dari Adam Suseno ini kemudian membeberkan modus yang digunakan oleh sang pelaku dalam sejumlah tangkapan layar yang diperlihatkannya di postingan Instagram. Perempuan penipu yang diketahui berasal dari Malang tersebut membeli gelang emas menggunakan uang dari hasil menipu teman Inul.


Rupanya perempuan tersebut lebih dulu menghubungi teman Inul yang bernama Yohanes. Perempuan itu kemudian mengaku sebagai Inul dan meminta uang untuk kegiatan sosial. Yohanes ternyata langsung mengirimkan uang Rp 3,5 juta ke rekening penipu tersebut atas nama Ilham Eka Sancaya.

"Modus penipuan baru,beli emas pake uang yg ditipu... dan yg ditipu yg transfer duitnya ke penjual emas, ibu ini penipu dr kota Malang !! Dan punya team," ungkap Inul. "Hati2, sampai ada yg catut nama saya utk penipuan , utk perbuatan yg tdk baik,saya bukan org yang pemaaf !!! Catat itu !!!"

Inul Daratista

Instagram

Ibu dengan satu orang anak ini mengaku tak akan mengampuni aksi penipu tersebut. Inul juga mengabarkan proses pelacakan penipu tersebut hingga kini masih berlangsung. Ia pun yakin pelaku penipuan tersebut akan segera tertangkap.

"Apapun alasannya ketemu tak BUI meskipun kau cium lantai dgn tangisan bombay ....!!!! " sambung Inul. "Bukti pengejaran saya msh berlanjut selamat bersembunyi sampai ke ujung tikuspun kamu akan ketemu ... dgn cara saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru