Ibunda Zaskia Sungkar Ungkap Harapan Ini Pasca Putrinya Jalani Operasi Transfer Embrio
Instagram/fenny.bauty
Selebriti

Zaskia Sungkar baru saja menjalani operasi transfer embrio untuk proses bayi tabungnya. Lantas sang ibunda, Fenny Bauty terlihat menemani dan mengungkapkan doa untuk putrinya tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini menjalani program bayi tabung setelah 9 tahun menikah tanpa momongan. Zaskia pun ternyata sudah menjalani operasi transfer embrio.

Zaskia sendiri membagikan berbagai momennya saat berada di rumah sakit lewat postingannya di Instagram Story. Hingga kemudian Zaskia juga membagikan momen saat sang ibunda, Fenny Bauty yang tinggal di Belanda datang menjenguk dan menemaninya di rumah sakit.

Ibunda Zaskia Sungkar Ungkap Harapan Ini Pasca Putrinya Jalani Operasi Transfer Embrio

Instagram Story

Kakak dari Shireen Sungkar itu mengatakan bahwa dia gemas dengan tingkah ibunya yang datang khusus untuk melihat kondisi Zaskia. "Ada yang dateng cuman nyuapin gemes bgt @fenny.bauty," tulis Zaskia di unggahan Instagram Story-nya.


Sementara itu, Fenny sendiri juga membagikan momen serupa di laman Instagram pribadinya. Dengan mengenakan kerudung putih, perempuan 29 tahun itu tampak terbaring dengan mata tertutup saat menerima suapan dari ibunya.

Mengiringi unggahannya, Fenny mengucapkan ungkapan syukur sekaligus doa agar keinginan Zaskia untuk memiliki buah hati segera terwujud. “Alhamdulillah nyuapi neng Kia semangat ya sayangku. @zaskiasungkar15 in syaa Allah ikhtiar Kia diijabah oleh Allah Subhanahu wata’Ala aamin ya Rabbal alamin,” tulis Fenny dilaman Instagram.

Ibunda Zaskia Sungkar Ungkap Harapan Ini Pasca Putrinya Jalani Operasi Transfer Embrio

Instagram

Keinginan untuk mendapatkan momongan ini pun juga sangat diharapkan oleh Fenny. Ia tak henti-hentinya meminta pengikut Instagram untuk mendoakan Zaskia agar segera diberikan keturunan.

“Alhamdulillah atas izin Allah Subhanahu wata’Ala lancar sudah transfer embrio kekandungan Zaskia, doakan ya temen-temen selanjutnya semoga harapan Zaskia dan Irwan mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha dan sehat walafiat,” kata ibu Zaskia Sungkar mengutip dari IntipSelep pada Minggu (26/7).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru