Pasha Ungu 'Wakil Walkot Palu' Tuai Kontroversi Gara-Gara Penampilan Rambut Pirang
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha menjadi sorotan karena penampilan terbaru dengan rambut pirang. Hal tersebut terungkap dalam sederet foto yang dibagikan dalam postingan Instagram-nya baru-baru ini.

WowKeren - Pasha saat ini disibukkan dengan kegiatan mengabdikan diri untuk masyarakat sebagai Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah sejak tahun 2016 lalu. Vokalis band Ungu ini seringkali membagikan kegiatannya dalam postingan Instagram.

Namun baru-baru ini ada yang berbeda dari penampilan Pasha. Dalam postingan pada Minggu (26/7), rambut Pasha yang semula warna hitam kini menjadi pirang. Kontras dengan warna rabut pirangnya, mantan suami dari Okie Agustina itu terlihat memakai kacamata hitam.

Di unggahan lain, Pasha memamerkan momen saat bersama para pejabat lain. Pria yang akan mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur Sulawesi Tengah ini pun terlihat memberi ucapan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimatan Timur.

"Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma’ruf dan staf bapak Adi.. " tulis Pasha. "Semoga betah dipalu dalam kunkernya ya.. jangan lupa mampir makan durian palu yang terkenal enak bangett.. semoga ini jadi berkah manfaat bagi kami masyarakat kota palu Sulawesi tengah,aminn..#kunker #anggotadprdkabupatenkutaikertanegara."


Terbaru, pada Selasa (28/7), Pasha memamerkan momen saat berkunjung ke rumah sakit. Dengan penampilan rambut barunya tersebut, ia tak segan untuk berinteraksi dengan para tenaga medis.

Penampilan Pasha dengan rambut pirang tersebut rupanya menimbulkan kontroversi dari warganet. Beberapa netizen menyebut Pasha tambah keren dan awet muda dengan rambut pirang. Namun ada juga yang menilai suami dari Adelia Wilhelmina itu terlihat norak.

"Serius kanda rambutx.. keren bnget loe kaya bule," tulis akun @m.sigit***. "Keren pak rambutnya," sambung akun @royyan***. "Aa' pasha tambah ganteng sma rambut baru nya," tambah akun @unyil***. "Tambah tua tambah cakep aja duh gusti," tambah akun @milana***. "Terlalu keren gaya rambutnya ,like @pashaungu_vm," seru akun @inggil***. "Awet muda banget a," imbuh akun @tyas***. "Pak wali rock n roll.. mantap dindaku," sambung akun @ebit***.

"Norak banget ich... Rambut d wrn2in....!!!" kata akun @epoy***. "Menghindari omongan negatif warga. Hrs nya bisa bedain.mana bertugas mana intertain bang....kayaknya lg rame gegara warna rambut ya? Hahaha... resiko org ganteng!" sindir akun @rhino***. "Bang rambut nya gak di nyinyirin netizen," imbuh akun @eq***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts