Mbak You Terawang Masa Depan Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan, Bakal Sampai ke Pelaminan?
Instagram/mbakyou17/nikitawillyoffi
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja melangsungkan pertunangan dan akan segera menuju ke jenjang selanjutnya. Mbak You pun mencoba menerawang masa depan hubungan mereka.

WowKeren - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan beserta keluarga besar masing-masing. Nikita dan Indra diketahui resmi mengikat tali pertunangan pada Minggu (26/7) lalu. Mbak You, salah satu peramal kenamaan Tanah Air, mencoba untuk menerawang hubungan keduanya di masa depan.

"Saya pernah menerawang di 2017 Nikita Willy bahwa saya bilang waktu itu, 2018 atau angka (tahun) genap Nikita Willy akan dipersunting atau dilamar oleh seseorang," ungkap Mbak You di channel YouTube miliknya pada Selasa (28/7). "Tapi itu masih tarik ulur, nikahnya kapan masih belum tahu karena Nikita masih belum pasti."

"Saya pernah nerawang 2017 silahkan cek itu untuk 2018 dan ke depannya bahwa angka genap itu adalah angka keberuntungan untuk Nikita Willy," lanjut Mbak You. "Untuk pernikahan 2020 sekarang lamaran, menikah besok ya semoga benar dan semoga bertemu dengan laki-laki yang tepat."


Lebih lanjut, Mbak You mencoba membaca sifat dan karakter dari Nikita dan Indra. Mbak You menyebut bahwa keduanya memiliki perbedaan karakter yang cukup kontras. Meski begitu, Mbak You menyebut jika perbedaan itu membuat keduanya jadi saling melengkapi.

"Saya lihat dengan perbedaan karakter masing-masing itu. Tapi cowok ini bener-bener bisa merangkul Nikita Willy dengan segala kekurangannya," jelas Mbak You. "Saat ini (Indra) memang jodoh yang pas untuk Nikita Willy. Dengan 2 karakter yang sangat beda ini kan saling melengkapi."

Terakhir, Mbak You menyebut jika ke depannya pernikahan mereka akan diwarnai sejumlah permasalahan. Tapi menurut Mbak You, Nikita sudah mulai berusaha menjadi wanita yang sabar dan pengertian.

"Ini hanya dari kacamata seorang Mbak You ya. Ke depannya pernikahan itu memang penuh dengan permasalahan karena karakternya satu sama lain sama-sama keras kepala," pungkas Mbak You. "Tapi di sini saya melihat Nikita Willy sudah berusaha untuk menjadi wanita yang sabar, wanita yang luluh, yang mau mengerti dan wanita yang setia untuk pasangannya."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts