Akhirnya Buka Suara, Aliff Ali Bantah Dirinya Punya Sifat Temperamen Hingga Lakukan KDRT
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Setelah sekian lama bungkam, Aliff Ali akhirnya buka suara terkait tudingan memiliki sikap temperamen hingga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Aska Ongi.

WowKeren - Masalah KDRT yang menyeret rumah tangga Aska Ongi dan Aliff Ali masih belum menemukan titik terang. Aska yang tiba-tiba muncul dengan luka memar di sekujur tubuhnya pun sempat menceritakan bagaimana kronologi Aliff mulai memukulinya.

Rupanya, hanya sembilan hari setelah menikah, Aliff disebut sudah main kasar dengan Aska. Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, ibu satu anak itu mengira bahwa perilaku Aliff saat memukulinya itu karena pengaruh minuman keras yang dikonsumsi suaminya.

Di sisi lain, Aliff belum lama ini memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa. Rekan media bahkan menunggunya lama sampai malam hingga muncul dugaan Aliff telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Namun rupanya Aliff dibebaskan dan menyebut statusnya masih sebagai saksi. Dalam kesempatan itu pula, ia membantah tudingan soal Aska yang menyebutnya temperamen dan sering melakukan KDRT.


"Enggak, enggak sama sekali (tempramen)," ungkap Aliff lewat tayangan YouTube "Status Selebriti" di SCTV yang diunggah pada Senin (27/8). Pria kelahiran Malaysia tersebut mengaku menjawab dengan lancar saat mendapatkan banyak pertanyaan dari penyidik.

"Sekitar 52 (pertanyaan) Alhamdulillah saya bisa menjawab semuanya makannya kita lihat ke depan lah, saya juga gak bisa berkomentar banyak," terang Aliff. "Untuk menghargai berjalannya proses penyelidikan, saya percaya dan menyerahkan penuh sama pihak yang berwajib."

Sementara kuasa hukum Aliff Ali, Asgar memberikan klarifikasi bahwa kliennya saat ini masih berstatus sebagai saksi. "Statusnya bukan tersangka, kalau secara sirih belum ada kata cerai dari Pak Aliff," pungkas Asgar.

Di sisi lain, Aliff juga telah melaporkan Aska ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena menghalanginya bertemu sang putri. Hal itu dilakukan Aliff untuk memperjuangkan hak asuh anaknya.

Belum usai, Aska kembali melaporkan adik Miller Khan tersebut terkait perbuatan merekam tanpa izin dan menyebar luaskannya ke media. Menurut Aska, Aliff tiba-tiba datang ke rumahnya untuk membahas tentang hak asuh anak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru