Pamer Foto 'Pernikahan' dengan Cita Citata, Anwar Sanjaya Dilabrak Sang Pacar
Instagram/cita_citata/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya dan Cita Citata belum lama ini menghebohkan publik saat keduanya kompak mengenakan baju pengantin. Lantas bagaimana reaksi kekasih baru Anwar?

WowKeren - Cita Citata dan Anwar Sanjaya mendadak memposting foto kebersamaan mereka saat memakai baju pengantin. Dalam foto-foto tersebut, Cita dan Anwar terlihat mesra layaknya pasangan yang baru menikah.

Acara "pernikahan" Cita dan Anwar digelar di Balai Kartini, Exhibition & Convention Center, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/7). Bahkan Cita dan Anwar menerima banyak ucapan selamat sekaligus doa dari rekan-rekan mereka sesama artis.

Namun hingga berita ini ditulis, baik Anwar maupun Cita masih belum buka suara mengenai "pernikahan" mereka. Di lain sisi, kekasih baru Anwar yang bernama Ayya Renita turut berkomentar usai melihat foto pernikahan tersebut.

Ayya mengancam akan mengusir Anwar jika ia berani mengkhianatinya dengan menikahi wanita lain. Namun finalis "MasterChef Indonesia" tersebut meminta Ayya untuk tak perlu cemburu dengan Cita.

"Menikahimu," bunyi tulisan Anwar di bagian keterangan Instagram pada Selasa (28/7). "Berani?? Mau diusir??" komentar Ayya dengan akun @ayyarenita93. "@ayyarenita93 Jangan cemburu baby (emoji hati merah)," balas Anwar.


Photo-INFO

Instagram

Interaksi Anwar dengan Ayya tersebut pun membuat netizen merasa gemas dan menggoda keduanya. Mereka juga mendesak Anwar untuk segera meresmikan hubungannya dengan Ayya ke jenjang pernikahan.

"@anwar_bab Cie pacarnya cemburu ya," goda akun @cl*****23. "@ayyarenita93 Seruuu...lanjutkan *lucu deh kalian..." tambah akun @desi*****dian. "@ayyarenita93 Usir ajaah.....haha. semoga jodoh ya kalian berdua," sahut akun @erna*****wati999.

"@anwar_bab Cepetan halalin bang anwarr," ujar akun @nis***476. "@anwar_bab Lucunya berdua ni.so sweet. Buruan halalin kak," imbuh akun @vio***a35. "Tu @anwar_bab Sama @ayyarenita93 Kan pasangan so sweet makanya langsung halalin aja kak anwar," seru akun @um***24.

Sementara itu, Cita sendiri memang sempat merencanakan pernikahan dengan pria bule bernama Roy Geurts. Akan tetapi, rencana pernikahan pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut mendadak dibatalkan karena ia dan Roy sudah putus. Padahal Roy sudah menjadi mualaf sebelum menikahi Cita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru