Lagi-Lagi Dibuat Malu Oleh Ulfi, Ely Sugigi Minta Sang Anak Tak Campuri Urusan Pribadinya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ely Sugigi merasa malu setengah mati dengan sikap anaknya yang marah-marah dan memaki teman dekatnya dalam program TV yang ditayangkan secara langsung. Ia menegaskan agar sang anak tak lagi mencampuri urusan pribadinya.

WowKeren - Hubungan antara Ely Sugigi dengan sang anak, Ulfi Damayanti tampaknya kembali memanas usai bersitegang dalam program acara "Rumpi No Secret" sore hari ini, Rabu (28/7). Keduanya terlihat saling berargumen untuk menyalahkan satu sama lain.

Hal ini tampaknya dipicu karena Ulfi merasa tak suka melihat sang ibu kembali dekat dengan seorang pria. Terlebih menurut Ulfi, pria yang diketahui bernama Tony Radit ini menunjukkan perilaku yang kurang sopan. Tony Radit sendiri merupakan rekan duet Ely yang baru.

Usai mengisi acara "Rumpi No Secret", Ely Sugigi menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya, Tony, dan Ulfi. Ely menceritakan kronologi putrinya yang mulai tidak suka dan tak menerima keberadaan Tony di sekitarnya.

"Aku sama Tony duet untuk YouTube lagunya Badai 'Melamar Mu' kan nggak ada salah aku janda dia duda. Nah pas di Bandung masih baik sama Ulfi dan dua hari lalu Ulfi marah-marah sama Tony bilang nggak sopan, songong, dan cuma numpang," beber Ely saat ditemui WowKeren, Rabu (28/7).

Ely lantas menjelaksan jika Tony memang tinggal di rumahnya. Namun itu bukan hanya berlaku untuk Tony. Ely mengaku jika selama ini teman-temannya juga sering menumpang di rumahnya.

"Dari dulu 'anak-anak aku' numpang sama aku sebelum mereka tenar dan punya agensi seperti Irfan, Ferry, semua tinggal sama aku," jelasnya lagi.


Melihat sikap anaknya yang tak sopan dan asal menuduh Tony langsung di acara TV, Ely mengaku sangat malu. Terlebih ia merasa tidak enak dengan keluarga Tony yang selama ini sudah memperlakukannya dengan baik.

"Aku malu sama Ulfi kanapa seperti ini lagi. Aku malu sama Tony soalnya keluarga Tony orang berada," ungkap Ely dengan wajah kecewanya. "Mama itu orang nggak punya, jangan seperti itu. Jangan menghina orang. Kita punya karya berdua, mama juga sering dibilang setingan, drama. Apa sih maunya? Pikirannya kok selalu jelek. Kapan mama bisa bahagia."

Di samping itu, Ely mengungkapkan perasaannya selama dekat dengan Tony. Menurut Ely, Tony adalah sosok pria yang bisa membuatnya bahagia. Namun, ia sangat kecewa dengan sikap anaknya yang malah menuduh teman dekatnya itu.

"Aku ketemu Tony seperti nemuin sahabat yang hilang. Bisa bahagia, bisa ketawa lagi sama dia," tutur Ely. "Tapi kenapa pikiran orang jelek bilang dia manfaattin lagi lah, segala macam. Apalagi dituduh sama anak sendiri."

Ely curiga jika kemarahan dan sikap tidak sopan anaknya itu karena hasil provokasi seseorang. "Ada yang ngomporin Ulfi kalo Ely gini. Ya dia jadi panas lagi," ucapnya. "Ulfi udah baik, aku udah sayang sama dia."

Ely pun kembali mengungkapkan kekecewaannya karena Ulfi lagi-lagi telah membuatnya malu di depan umum. Ia pun dengan tegas meminta agar sang anak tak terus mencapuri urusan pribadinya.

"Kenapa sih harus malu maluin mamanya di TV? Mengganggu hubungan mama terus?" tanya Ely. "Nyari uang susah. Mama pengin punya karya pengin punya lagu sama Tony, kenapa Ulfi ikut campur," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts