Terseret 'Drama' Ely Sugigi dan Anak, Tony Radit Si Teman Duet: Gue Males Banget Seperti Ini!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ely Sugigi dekat dengan seorang pria bernama Tony Radit yang merupakan teman duet. Namun keberadaan Tony mendapat tentangan dari putri Ely, Ulfi Damayanti.

WowKeren - Ely Sugigi merilis lagu romantis berjudul "Melamarmu" di akun YouTube miliknya pada Rabu (22/7) lalu. Dalam lagu tersebut, Ely berduet dengan pria bernama Tony Radit.

Namun siapa sangka duet tersebut malah membuat putri Ely yang bernama Ulfi Damayanti menjadi marah. Ulfi rupanya tak suka melihat sang ibu kembali dekat dengan seorang pria. Terlebih menurut Ulfi, Tony menunjukkan perilaku kurang sopan.

Kelakuan Ulfi yang tak menerima keberadaan Tony membuat Ely menjadi malu. Tony yang mendadak terseret permasalahan Ely dan Ulfi memberi tanggapan. Ia mengaku heran bisa terjebak dalam permasalahan ibu dan anak tersebut.

"Gokil aja sih ketika tidak ada masalah tiba-tiba ada masalah," kata Tony Radit saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Rabu (29/7). "Gue orang yang tidak pernah punya masalah dengan siapa pun. Andai punya masalah pasti akan saya tegur apa masalahnya."

Tony mengaku sebenarnya merasa risi terseret permasalahan Ely dan Ulfi. Ia menyebut permasalahan tersebut karena kurang komunikasi saja.


"Ketika gue salah, gue akuin, gue salah cuma masalahnya gue merasa nggak punya salah," cerita Tony. "Ada satu serangan tapi serangan itu tidak ke satu titik, serangnya banyak, dan gue males banget seperti ini."

"Gue pikir ini bukan hal yang harus gue layani, kalau mau gede sekalian gitu," sambung Tony. "Sebenernyan kalau miss komunikasi aja Ely sama anaknya, karena ada beberapa yang ia tidak tahu, sehari-hari kita seperti apa."

Namun Tony tak bisa melakukan apapun untuk menyelesaikan permasalahan tersebut selain memberi saran. Ia pun meminta pada Ely untuk berbicara sungguh-sungguh untuk mendengar pendapat Ulfi agar permasalahan tersebut bisa segera selesai. Selain itu, Tony juga berharap Ely tak menjaga jarak dengan anak kandungnya sendiri.

"Yang kedua ketika dia mendengar atau dapat cerita orang lain dan orang lain itu orang terdekatnya adalah wajar," lanjut Tony. "Gue males banget diseret konflik rumah tangga orang, tapi karena ada gue di situ masuk lah gue."

"Saran gue sih kalau bicara empat mata sama anak, maunya gimana, yang terbaik buat dia," jelas Tony. "Kedua jangan kasih jarak sama anak layaknya seperti ngasih jarak ke sahabat atau orang terdekat, kalau ada jarak pasti ada selisih paham."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts