Nadya Istri Rizki DA Kalahkan Dinda Hauw Masak Mie Instan, Penampakan Wajan Tuai Sindiran
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu merupakan sosok istri rumahan yang gemar memasak di dapur. Tak kalah dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Nadya serta Rizki terlihat kompak ketika memasak omelet alias dadar mie instan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin merasa bahagia memiliki istri seperti Nadya Mustika Rahayu. Tak cuma cantik, Nadya juga sosok istri yang jago memasak.

Dalam sebuah acara TV, Rizki dan Nadya terlihat kompak di dapur. Agaknya Nadya memang figur istri rumahan yang suka memasak.


Kali ini, Nadya membuatkan menu omelet mie untuk Rizki. Dari caranya menggoreng, tampak kalau Nadya tak takut kena cipratan minyak.

Rizki pun sigap membantu sang istri memasak. Setelah matang, keduanya lantas mencicipi omelet spesial itu.

"Omelet ala istri," kata Rizki. Ia sempat pula menyuapi Nadya. "Enak kan," kata Rizki.

Sayangnya netizen masih membully Nadya dan Rizki. Keduanya dianggap lebay hingga disindir soal menu omelet mie instan. Tak cuma itu, bagian wajan pun jadi sorotan julid netizen.

"Hadeh,, saya pas masih penganten baru udah masak rendang t buat suami,, saya mah gak iri sama yg beginian,, iri nya sama orang yang nikah udah lama tapi masih mesra bikin baper kek arman maulana sama dewi gita," kata netter. "Rata2 para penganten baru maknnya mi y," ujar yang lainnya. "Wajan uda ga layak woi," sindir netter. "Nggak ada yang ngado wajan nih," sindir netter.

Sementara itu, Rizki dan Nadya memilih bersikap masa bodoh atas cibiran netter. Nadya pun menyadari kalau sudah resiko jadi sorotan karena menikahi artis.

"Alhamdulillah udah siap, resikonya udah tahu, kayak gimana publik figur gitu. Ketika kita punya keimanan yang ibaratnya tinggi atau tebal, kita nggak ambil pusing omongan netizen yang nggak enak, ya udah gak papa," kata Nadya.

"Kadang mereka (netizen) cari-cari kesempatan. Kita nggak ambil pusing, nggak mau bahas masa lalu, mending bahas masa depan ya," seru Rizki. "Biarin mereka mau ngomong apa, yang penting kita berdua sama-sama tahu kepribadian masing-masing. Kita lanjut untuk masa depan yang baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts