Pasha Akhirnya Buka Suara Pasca Jadi Kontroversi Publik Karena Rambut Pirang, Singgung Tugas Negara
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha memberi pernyataan tentang penampilan rambut pirangnya yang ramai diperbincangkan. Ia juga mengungkap alasan dibalik mengecat rambut hitamnya menjadi pirang padahal menjabat sebagai aparatur negara.

WowKeren - Belakangan ini Pasha menjadi kontroversi publik gara-gara penampilan baru dengan rambut pirang. Sebagian besar publik menilai rambut pirang Pasha tidak biasa lantaran vokalis band Ungu itu menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Soal kontroversi rambut pirangnya itu, Pasha akhirnya buka suara. Mantan suami dari Okie Agustina ini malah mempertanyakan penampilannya adalah hal yang salah.

"Pertanyaannya yang pertama, apakah hari ini dengan berambut kuning itu salah? Saya juga tidak dalam kapasitas menjawab itu," kata Pasha seperti dikutip Kompas. "Tapi kalau dikatakan tidak biasa, ya, jelas tidak biasa."

Pasha kemudian menjelaskan alasan mengecat rambut menjadi pirang adalah karena ada kolaborasi. Ia ingin memperlihatkan sesuatu yang berbeda dari penampilannya saat kolaborasi tersebut.

"Hari ini, selama tiga hari ke depan, saya sedang melaksanakan proyek bersama Fladica untuk membuat suatu video klip," jelas Pasha. "Karena di sini kan Pasha dan Fladica berarti kan ada dua hal yang berbeda. Di sini Pasha harus ditonjolkan, Fladica juga harus ditonjolkan. Apa yang membedakan? Salah satunya rambut."


Suami dari Adelia Wilhelmina ini menilai penampilan rambut kuning tersebut tidak salah kecuali ia meninggalkan kewajibannya sebagai aparatur negara. "Yang salah itu kalau Pasha berambut kuning, tidak bekerja, tidak bertugas kemudian meninggalkan kewajiban-kewajiban," ucap Pasha.

Lebih lanjut, Pasha menegaskan warna rambut pirangnya tersebut hanya sementara. Walau menuai kontroversi gara-gara rambut, pria berusia 40 tahun ini mengucapkan terima kasih karena publik memperhatikannya.

"Tapi saya terima kasih karena ini diperhatikan sekali, ini hanya sementara saja," beber Pasha. "Setelah syuting beres maka ini akan kembali hitam lagi."

Di sisi lain, warna rambut Pasha menjadi bahan perbincangan warga Twitter. Namun bukan kontroversi yang dibicarakan, melainkan kemiripan Pasha dengan tokoh ikonik Topan dalam sinetron "Si Entong" pada 2005 silam. Tokoh yang diperankan pria bernama asli Dicky Lebrianto tersebut adalah adik Si Entong. Pasha disebut-sebut merupakan "versi dewasa" Topan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts