Dibully Suara Gede Serak, Wajah Nadya Istri Rizki DA Sembab Karena Nangis?
Instagram
Selebriti

Istri Rizki, Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, memilih sabar meski tak bisa menutupi rasa kesal karena terus dibully netizen. Dalam video terbaru, wajah Nadya masih sembab diduga habis menangis.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu istri dari Rizki Syafaruddin kerap dibully netter. Ia dicibir soal wajah polos, bagian gigi maupun rumor miring soal kedok taaruf.

Bahkan sebelumnya juga muncul isu sebagai anak di luar nikah. Ini karena Nadya menikah memakai binti dari sang ibu. Selain itu, Nadya juga suara serak ketika menyanyi dan ngaji.


Menanggapi cibiran netter, Nadya hanya bisa bersabar. Ia menganggap kalau nyinyiran netter bagian dari resiko menikahi publik figur. Nadya juga menegaskan kalau ia bukanlah istri hasil tikung Rizki dengan pria tampan mantan pacar.

"Dari awal Iky sudah bilang (soal netizen). Nadya menyikapi biasa aja. Mau kita sebagai public figure mau enggak, netizen ada yang suka, ada yang enggak, jadi biasa aja. Teman dekat aja," ujar Nadya. "Kita enggak mau bahas itu. Saya punya masa lalu, Nadya juga punya masa lalu. Lebih baik bahas masa depan," tegas Rizki.

Curhatan Nadya

Nadya Mustika Rahayu Bahas Kemarahan

Namun lama kelamaan, Nadya yang dicibir numpang tenar dari Lesti Andryani karena dibanjiri tawaran endorse itu jadi kesal. Ia sempat menyentil haters sambil meredakan kemarahannya.

"Jangan pernah membuat keputusan saat marah," demikian kutipan bijak yang diunggah Nadya. "Dan jangan pernah berjanji saat kau bahagia."

Nadya kemudian memilih posting kegiatannya sebagai calon bidan. Ia rupanya kangen memakai seragam ala tenaga medis.

"Kangen dines hehe," seru Nadya. Videonya memakai seragam terlihat cantik dan soleha. Saat melihat wajah Nadya agak sembab, fans ikut memberikan dukungan.

"Duh cantik banget istri kak iki," kata netter. "Nadyaa, plis jgn dengerin omongan org yg ngehujat yaa. nadya hrs sabar yaa. tetep semangattt," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts