Zaskia Pamer Foto Masa Kecil Uji Kemiripan Sama Anak, Kalah Telak dengan Hanung Bramantyo
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca kembali mempertanyakan soal kemiripan wajah dengan kelima anaknya. Dengan mengunggah foto masa kecilnya, Zaskia bertanya untuk terakhir kali soal kemiripan wajahnya.

WowKeren - Aktris cantik Zaskia Adya Mecca lagi-lagi mempermasalahkan soal wajah anak-anaknya yang sering disebut tak memiliki kemiripan dengannya. Mulai anak pertama mereka yang bernama, Kanna Sybilla Bramantyo sampai bayi kelimanya, semua wajahnya selalu disebut mirip sang suami.

Hal ini tampaknya sedikit membuat Zaskia kesal. Menurutnya, bagaimana bisa kelima anak yang dikandungnya selama 9 bulan tidak ada satu pun yang memiliki wajah mirip dengannya. Atau paling tidak ada bagian wajahnya yang mirip, seperti mata mungkin.

Namun sayang, netizen tampaknya ngotot mengatakan jika kelima anak Zaskia lebih menuruni wajah sang ayah, yakni Hanung Bramantyo. Seolah tak ingin menyerah, Zaskia kembali mencoba menanyakan hal yang sudah berkali-kali ia tanyakan kepada para penggemarnya.

Pada Rabu (29/7), Zaskia mengunggah foto masa kecilnya yang terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Zaskia kecil terlihat cantik dengan senyum ceria di wajahnya. Wajah dan perut bulatnya sukses membuat netizen gemas.


Zaskia Pamer Foto Masa Kecil Uji Kemiripan Sama Anak, Kalah Telak dengan Hanung Bramantyo

Instagram

Dalam keterangan fotonya, Zaskia bertanya sekali lagi soal kemiripan wajahnya dengan kelima anaknya. Jika pendapat netizen masih sama, maka kali ini ia akan menyerah dan menerima kenyataan jika memang wajah kelima anaknya lebih mirip dengan sang suami.

"Hey lil me, satu2nya foto kecilku yang tersisa, dan mirip siapa kah? Kana, Kala, Kaba, Kata, & Kama? Atau emang malah semakin yakin, kesimpulannya 'semua mirip Mas Hanung?'," kata Zaskia.

Sayang seribu sayang, netizen lagi-lagi lebih setuju jika kelima anak Zaskia memiliki wajah yang mirip dengan Hanung Bramantyo. Meski begitu, Zaskia tampaknya sudah mengira jika jawabannya akan begini.

"Maaf Bia, aku harus jujur, mereka semua mirip Mas Hanung," tulis akun @niano****. "Semua mirip Mas Hanung," sahut akun @anisa***** sambil menyertakan emoji ngakak. "Sabar ya Bia, semuanya mirip Abi," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru