Nicholas Saputra Hobi Blokir Instagram Penggemar Halu yang Kirim DM?
Selebriti

Fakta lain mengenai sosok Nicholas Saputra yang banyak digemari kaum hawa ramai dibicarakan warga Twitter. Salah satunya mengaku diblokir Nicho setelah mengirim DM di Instagram.

WowKeren - Pada Jumat (31/7), umat Islam memperingati Idul Adha atau yang biasa disebut Hari Raya Kurban. Momen kali ini rupanya menjadi kesempatan fans Nicholas Saputra untuk halu. Mereka ramai-ramai mengedit fotonya bareng bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" tersebut seolah sedang merayakan Hari Raya bersama.

Foto-foto tersebut dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtaboutnicsap. Unggahan halu itu ternyata berhasil menghibur para penggemar lain. Fans pun tak malu menandai akun media sosial Nicho dalam foto-foto halu mereka.

"Selalu ngakak bacain komennya cewek-cewek halu di IGnya Mas Nicsap," tulis akun @txtaboutnicsap. "Juga postingan-postingan yang udah di level kagak ade malu-malunye sampe harus ditag/dimention ke orang yang bersangkutan. Lanjutkan girls, semoga kalian berlimpah pahala."

Nicholas Saputra Hobi Blokir Instagram Penggemar Halu yang Kirim DM?

Twitter


Dari postingan tersebut, seorang fans bercerita bahwa akun Instagram-nya telah diblokir Nicho. "Min aku izin bertanya serius ini. Yg begituan apa nggak diblokir sam Nicsap ya? Soalnya aku kirim dm salan aja diblokir min (emoji menangis)," tulis akun @lalala_.

Akun tersebut juga memperlihatkan isi DM Instagram-nya pada Nicho yang dirasanya tak berlebihan. Kepada Mira Lesmana, Nicho ternyata pernah mengaku sering mendapatkan DM yang cukup mengganggu.

Nicholas Saputra Hobi Blokir Instagram Penggemar Halu yang Kirim DM?

Twitter

"Iya, dia kan bilang pas di live bareng Mira Lesmana kalo dm-dm yang masuk cukup mengganggu, kalo komen di feed mungkin dia bacanya selewat aja ya.. Mungkin :)," jelas akun @txtaboutnicsap.

"Sebagian baca sebagian enggak (komentar fans) karena tiba-tiba udah banyak. Kadang ada yang lucu- sih," ujar Nicho dalam diskusi Cabin Fever pada 27 April lalu. "Cuma di direct message-nya lebih kompleks dan macam-macam, bikin enggak tenang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait