Nikita Mirzani Mesra Rebahan Di Pangkuan Gofar Hilman
Selebriti

Nikita Mirzani tiba-tiba saja membagikan video soal kebersamaannya dengan Gofar Hilman. Dalam video, Niki bahkan tak sungkan pamer kemesraan saat rebahan di pangkuan Gofar.

WowKeren - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menyita perhatian waragent karena videonya bersama Gofar Hilman. Semula Niki membagikan postingan soal pantun jenaka.

"Buah pinang dibagi dua, Ayo sayang kita ke KUA," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya. Lantas Niki membagikan momen kebersamaan lainnya bersama Gofar Hilman.

Janda dengan tiga anak ini terlihat rebahan dengan Gofar Hilman di lantai. "Mau ngomong apa lu?," tanya Niki. "Nggak mau," jawab Gofar Hilman yang terlihat malu seraya langsung bersembunyi di belakang bahu Niki.

"Tadi bilang belum pake apa?," tanya Niki lagi. "Belum pake....nggak tahu," jawab Gofar Hilman. Hingga kemudian Niki terlihat rebahan di pangkuan Gofar Hilman. "Deket banget (kameranya), Bibir aku gede banget gak? gede? gede?" tanya Niki saat pipinya dielus oleh Gofar Hilman.


Nikita Mirzani Mesra Rebahan Di Pangkuan Gofar Hilman

Instagram

Niki juga memperlihatkan bagaiamna tangan Gofar Hilman melingkar di perutnya. "Kamu kok ketawa sih sayang," ujar Niki. "Iya ya, ini kan before after," jawab Gofar.

Lebih lanjut, berbagai video soal kebersamaan Niki dan Gofar Hilman tersebut lantas telah dibagikan oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Netizen kemudian ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

"Udah kebelet . Apalagi gak ada suami sudah nafsu bgtt," tulis seorang netter. "Bentar lg kasus lg,buabar lg,baru lg,bubar lg..gt aja terus sampe rambut jd putih smua," sahut netter yang lain. "Tuh kan dia ngatain org cabe2an, tp malah dia kelakuannya kaya cabe2 an he gmn si gmn? HAHAHAHA," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts