Zaskia Adya Mecca Jawab Menohok Usai Dikritik Disebut Lupa Kehadiran Putra Sambung
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca memberikan jawaban menohok untuk para netizen yang menyebut dirinya melupakan putra sambungnya, Bhumi. Hal ini terlihat dari caption unggahan Zaskia pada Minggu (2/8) kemarin.

WowKeren - Merawat lima anak sekaligus tentu bukan hal yang mudah bagi seorang ibu. Hal ini pun dirasakan oleh aktris cantik Zaskia Adya Mecca yang belum lama ini dikaruniai putra kelima hasil pernikahannya dengan sutradara kondang, Hanung Bramantyo. Anak kelimanya yang berjenis laki-laki ia beri nama Bhaj Kama Bramantyo.

Sayangnya di tengah kebahagiaan mengurus kelima buah hatinya, Zaskia Adya Mecca baru saja mendapat komentar pedas dari netizen. Ada beberapa netizen yang mengkritiknya ketika Zaskia tidak mengunggah foto Bhumi, anak Hanung dari pernikahan pertamanya. Mereka menganggap wanita berhijab ini melupakan anak sambungnya itu.

Mengetahui banyaknya komentar nyinyir dari netizen, Zaskia Adya Mecca pun tak tinggal diam. Lewat unggahannya, Minggu (2/8), Zaskia memberikan jawaban panjang terhadap kritikan netizen seputar anak-anaknya. Termasuk bionya di Instagram yang bertuliskan mother of five.

Zaskia Adya Mecca Jawab Menohok Usai Dikritik Disebut Lupa Kehadiran Anak Sambung

Instagram


"Wahai pemirsa yang ceritanya mau ingetin supaya terasa baik hati tapi sebenernya usil, mana mungkin aku lupa punya anak sebesar ini? Yang udah nyaris 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita-cerita, bagi perjalanan hidup sama-sama 11 tahun trakhir, dst," tulis Zaskia. "Kalau emang lagi gak di-mention ya emang lagi pas gak bareng aja. Kalau gak difoto bareng lagi emang gak foto aja, lagi liburan gka ikut ya karena gak bisa aja. Gak semua kehidupan selalu ada drama kaya sinetron. Kami semua baik-baik saja."

Zaskia Adya Mecca Jawab Menohok Usai Dikritik Disebut Lupa Kehadiran Anak Sambung

Instagram

Kakak kandung Haykal Kamil ini mengaku sangat ingin menjawab komentar usil dari para netizen. Namun di sisi lain, ia menyadari jika hal itu tak ada gunanya. Akhirnya, ia memutuskan untuk menulis penjelasan panjang lebar di kolom caption unggahannya.

"Jadi kalau gini situasinya siapa yang men-tiri kan? Aku apa kamu yang gemes-gemes? Mau tahu kenapa ku nulis di bio mom of 5? Karena aku menghargai ibunya Mas Bhumi yang aku sayang udah seperti kakakku sendiri, yang kehadirannya untuk Bhumi pun full dan selalu ada," pungkasnya. "Kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau. Jadi ini caraku menganggap keberadaan ibunya Bhumi juga. Secara biologis ku punya 5 anak, tapi secara cinta dan kehadiran ku punya 6 anak inti."

Nah, buat kalian para netizen usil, sudah terjawab kan rasa penasaran kalian. Bahagia terus buat Zaskia dan keluarga!

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts