Ramalan Peti Mati Ancam Pernikahan Rizki DA-Nadya, Ahli Tarot: Awas Orang Ketiga!
YouTube
Selebriti

Ahli Tarot Jeng Nimas membeberkan soal kartu peti mati dan kartu jangkar yang melambangkan masa sulit dalam pernikahan Rizki DA serta Nadya Mustika Rahayu. Membanggakan hasil taaruf, Jeng Nimas menilai itu bukan patokan langgengnya pernikahan.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu jadi sorotan publik. Sempat membanggakan pernikahan hasil taaruf, Rizki kini mulai jarang pamer sosok Nadya setelah netter terus membully.

Ahli tarot Jeng Nimas lantas mencoba menerawang kehidupan pernikahan dari mantan kekasih Lesti Andryani itu. Usai mengocok kartu, Jeng Nimas kaget ketika tahu gambar yang terkuak.

"Duh, kok yang keluar kartu ini sih," keluh Jeng Nimas. "Kartu yang keluar seperti ini, saya agak berat mengatakannya, tapi gimana ya, enggak apa-apalah."

Salah satu kartu menggambarkan peti mati. Sedangkan kartu lainnya memperlihatkan simbol air mancur yang melambangkan kelancaran.


"Tapi perlu dipahami kalau prediksi ini hanya memperkirakan, kalau baik kita aminkan, kalau yang buruk jangan diaminkan, tapi jadikan sebagai rambu-rambu," lanjut Jeng Nimas. "Ada peti mati, ini adalah sebuah lambang hubungan yang bisa berpisah, pernikahan yang bisa berakhir. Namun kartu ini diapit dua kartu kurang bagus, kartu peti mati dan kartu jangkar, hubungan yang bisa terpuruk."

Jeng Nimas juga meminta keduanya berhati-hati. Meski tampak mesra, bukan tak mungkin gangguan pihak ketiga akan meneror Rizki dan Nadya.

"Ini ada laki-laki berkuda, di belakang laki-aki berkuda ini ada pihak ketiga, saya mengartikan bahwa rumah tangga mereka ini dihantui masa lalu, jadi bayang-bayang masa lalu menghantui rumah tangga mereka," kata Jeng Nimas. "Yang namanya pernikahan pasti ada banyak gejolak yang harus dihadapi, ada krisis. Makanya perlu meluruhkan ego dan saling pengertian agar bisa langgeng."

Jeng Nimas lantas menjelaskan maksud pihak ketiga. Tak cuma bayang-bayang masa lalu, tapi campur tangan maupun sosok pelakor juga bisa menganggu rumah tangga Rizki dan Nadya.

"Makanya taarufnya harusnya lebih lama lagi, tidak terlalu singkat," kata Jeng Nimas. "Pernikahan itu bukan buat coba-coba. Harus mengenal karakter pasangan masing-masing. Jangan asal suka. Kalau saling mengenal otomatis lebih siap dalam menerima kelebihan dan kekurangan pasangan. Semoga mereka bisa melewati masa sulit dalam rumah tangga mereka."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts