Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire, Netizen Salfok Lihat Bagian Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mendadak cosplay salah satu karakter di game free fire yang bernama Kapella. Netizen lantas ramai memberikan beragam tanggapan di kolom komentar postingannya.

WowKeren - Anya Geraldine kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, Anya tiba-tiba saja Cosplay jadi salah satu karakter Free Fire yang bernama Kapella.

Kapella sendiri adalah karakter baru yang sedang dikenalkan game battle royale ini. Sosoknya juga sedang ramai digunakan sejak awal dihadirkan dan sering menjadi favorit player.

Bahkan Kapella digadang-gadang jadi karakter support terbaik untuk Free Fire. Hal ini karena kemampuan uniknya yang berhubungan dengan heal dan deffend. Kendati demikian, Anya tampil seksi mengenakan pakaian bernuansa merah muda dan hitam saat cosplay karakter Kapella.

Meski tidak tampil dengan rambut pendek berwarna silver, penampilannya tersebut tetap mampu membius netizen yang melihatnya. Bahkan dalam video yang dibagikan, Anya terlihat memutarkan badannya.


"Kamu ngapain sih? Ya Allah," tanya suara pria yang merekam Anya dari belakang. Namun ternyata, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini malah mengalami bencana fashion.

Berputar-putar dengan rok mininya yang super pendek, Anya memperlihatkan celana dalam berwarna hitam di depan kamera. Entah sadar atau tidak, Anya lantas menuliskan caption yang berbunyi, "Halo, lagi apa?"

Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire, Netizen Salfok Lihat Bagian Ini

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan warganet. Banyak netter kemudian mengaku membenci pikirannya sendiri setelah melihat postingan Anya tersebut.

"Gapaham lg akutu sm Anya, aku benci pikiranku," tulis seorang netter. "Seketika benci dengan pikiran ku," sahut netter yang lain. "Ealah jan di angkat2, nnti ada yang bangun," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts