Lesty Kejora Bakal Rayakan Ulang Tahun Lewat Konser Spesial, Ini Komentar Rizky Billar
Instagram/lestykejora/rizkybillar
Selebriti

Jelang hari ulang tahunnya, Lesty Kejora mengumumkan bahwa ia akan menggelar konser spesial. Lantas apakah Rizky Billar akan datang di hari ulang tahun Lesty?

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora akan segera merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 besok, Rabu (5/8). Tak tanggung-tanggung, hari ulang tahun Lesty akan dirayakan secara meriah, lewat konser spesial yang tayang di Indosiar pada pukul 20:00 WIB.

Dalam acara perayaan ulang tahun Lesty, hadir pula beberapa rekannya sesama penyanyi dangdut yang siap memeriahkan. Penyanyi dangdut jebolan ajang "D'Academy" tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, keluarga, para penggemar, serta orang-orang yang mendukungnya.

"Terimakasih Kepada Allah SWT, Mamah bapak keluarga yang sudah selalu mensuport dan mendoakan," tulis Lesty di Instagram pada Senin (3/8). "Temen2 lestylovers @indosiar terimakasih banyakk atas wadah dan suport nya. Jangan lupa saksikan konser special hari ulang tahun lesti 5 agustus live di indosiar jam 20:00 wib hanya di @indosiar."


Rupanya video postingan Lesty tersebut menarik perhatian Rizky Billar untuk memberikan komentar. Seperti diketahui, Lesty dan Rizky kini semakin dekat sejak dijodoh-jodohkan oleh netizen. Namun belum diketahui apakah aktor berusia 25 tahun tersebut akan hadir di konser Lesty atau tidak.

"Sungguuuh... akuuu ...bahagiaaa ...anjay !!" bunyi komentar Rizky dengan akun @rizkybillar. Sontak komentar Rizky tersebut langsung ramai ditanggapi netizen yang berharap ia hadir di konser Lesty, serta mendoakan keduanya berjodoh.

"@rizkybillar Datang ya kaa biar seru," ujar akun @di****14. "@rizkybillar Hadir ya bang... beri kejutan dede lesty @lestykejora ..sungguh aq bahagiaaaa.... anjay..." imbuh akun @monic****ratih. "@rizkybillar Kalo HUT lesti datang pasti trending sejagad raya," seru akun @aat****dn_.

"@rizkybillar Smoga jodoh ya,, klian bkin baper dh..." komentar akun @wahyu****u9838. "Bener banget baper pdhl dah ema ema juga inih.. Tiap tiap ada momen ijabah doa. Past nama @lestykejora @rizkybillar disebut.. Semoga ini jodoh yg baik," sambung akun @pus***w.o.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru