Shafa Harris Sebut Bastian Steel Punya Peran Penting dalam Hidupnya: Dia Mengatasi Masalah Mentalku
Instagram
Selebriti

Shafa Harris mengaku nyaman menjalin hubungan dengan Bastian Steel hingga 1,5 tahun lamanya. Ia menyebut Bastian adalah salah satu orang yang memiliki peran penting dalam hidupnya.

WowKeren - Hubungan asmara antara Shafa Harris dan Bastian Bintang alias Bastian Steel memang sudah terjalin cukup lama sekitar 1,5 tahun. Meski masih sama-sama muda, nyatanya Shafa dan Bastian tak pernah main-main dalam membangun komitmen antara keduanya. Mereka berusaha untuk menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain.

Belum lama ini, Shafa membeberkan jika Bastian adalah salah satu orang yang memiliki peran penting dalam hidupnya. Dalam wawancara eksklusif bersama Orami Indonesia lewat channel YouTube mereka, gadis 17 tahun ini buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan Bastian Steel.

Kepada sang host, Shafa Harris mengaku bahwa Bastian adalah sosok cowok yang paling lama berhubungan dengannya. Tentunya ada alasan tersendiri mengapa Shafa mantap menjalin hubungan yang lama dengan Bastian di usianya yang masih sangat muda. Bukan cuma sekadar baik, bagi Shafa, Bastian adalah sosok pacar yang sangat mengerti dirinya.

"Awalnya saat aku kenal dia, aku nggak pernah nyangka dia orangnya kayak gini. Dia baik, dia salah satu orang terdekatku, aku cerita apapun sama dia. Dia juga cerita sama aku apapun (masalahnya)," ujar Shafa Harris.


Lebih lanjut, gadis yang sempat melabrak Jennifer Dunn ini menyebut jika Bastian adalah salah satu orang yang dapat menyembuhkan masalah mentalnya. Seperti diketahui, kedua orangtua Shafa memutuskan untuk bercerai karena sang ayah, Faisal Harris kepincut dengan pesona wanita lain.

"Dia juga mengatasi masalah mentalku dan masalah keluargaku," sambungnya. "Dia juga membantu aku cara meng-handle banyak hal, kalau misalnya aku lagi seneng, lagi sedih."

Shafa pun mengakui tidak mudah bagi orang lain untuk menghiburnya di saat sedih maupun stress, namun Bastian benar-benar membuatnya nyaman. "Dia orangnya sabar banget, dan aku orangnya emosional," imbuhnya.

Tidak hanya menjadi orang terdekatnya, Bastian juga sangat diterima oleh keluarga Shafa. Bahkan sang ayah, Faisal Haris juga sudah memberikan restu atas hubungan mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru