Rizky Billar Masih Simpan Foto Bareng Dinda Hauw, Ibunda Lesty Takut Putrinya Cuma Jadi Pelarian?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar diketahui masih menyimpan potret kebersamaannya dengan Dinda Hauw. Mengetahui hal tersebut, Ibunda Lesti Andryani pun buka suara saat ditanya soal restu.

WowKeren - Belakangan ini Lesti Andryani dan Rizky Billar sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Keduanya dijodohkan oleh netizen lantaran nasib percintaan mereka yang dianggap serupa.

Diketahui bahwa Rizky ditinggal nikah oleh Dinda Hauw sedangkan Lesty harus merelakan mantan pacarnya, Rizky D’Academy (Rizki Syafaruddin) menikah dengan wanita lain. Kini penggemar menyebut mereka berdua Lesllar.

Sementara itu, ibunda Rizky diketahui telah memberikan lampu hijau untuk putranya apabila benar-benar akan menjalin asmara dengan Lesty. Hal yang serupa pun juga diungkapkan oleh ayah Lesty, Endang Mulyana, yang selalu setuju dengan keputusan sang anak.

“Engga, buat saya gak ada pilihan yang harus gimana-gimana," kata Endang dilansir dari tayangan YouTube "Status Selebriti" yang diunggah pada Senin (3/8). "Yang penting anak saya cocok, anak saya bahagia dan itu memang bener-bener jodohnya, itu udah pilihan dia, yaudah.”


Namun berbeda dengan sang ayah, tampaknya ibunda Lesty, Sukartini belum memberikan restu pada Rizky. Ia diduga masih memiliki rasa takut karena anaknya akan dianggap sebagai pelarian saja. Terlebih lagi Rizky pernah menunjukan bahwa ia masih menyimpan potretnya bersama Dinda Hauw di rumah.

Kendati demikian, Sukartini belum ingin tergesa-gesa untuk membahas soal restu. “Baru kenal baru beberapa hari cuma, ya mungkin temenan biasa aja. Masalah setuju atau gak setuju itu terserah nanti yang di Atas,” kata Sukartini.

Di sisi lain, dalam kanal YouTubenya, Rizky juga sempat mengungkapkan alasan ia masih menyimpan potretnya dengan Dinda Hauw. “Cuma sayang, sayang sebagai sahabat. Rasa sayang rasa nyaman ketika dekat dia ada, rasa nyaman ada,” kata Rizky.

Tak berkecil hati, Rizky meyakini bahwa sebentar lagi ia akan mendapatkan pendamping hidup yang terbaik untuknya. Terlepas dari macetnya restu ibunda Lesty, Rizky masih sering menunjukkan kedekatan dan sikap romantis pada pedangdut 20 tahun itu.

“Mungkin saat ini Dinda emang dikasih Allah lelaki yang lebih baik dari gua dan suatu saat gua bakal dapat perempuan yang lebih baik daripada Dinda," pungkas Rizky. "Karena Allah kan akan kasih sesuatu yang lebih baik dong, gua percaya hal itu.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru