Nadya Ngode Lagi Soal Kehamilan, Rizki 'D'Academy' Sibuk Tenangkan Diri Cuek ke Istri?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Setelah dikabarkan hamil, Nadya Mustika Rahayu seolah membenarkan hal tersebut. Namun Rizki Syafaruddin justru terkesan cuek terhadap sang istri karena sibuk dengan hal lain.

WowKeren - Rizki Syafaruddin belum genap sebulan menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Akan tetapi, rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut sudah diterpa berbagai gosip miring.

Salah satu pemicu gosip adalah postingan Rizki dan Nadya yang jarang pamer kemesraan di media sosial. Apalagi Rizki sempat diramal menikahi Nadya agar bisa melupakan sang mantan kekasih, Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Di tengah-tengah kabar miring tersebut, Nadya justru dikabarkan sedang hamil lantaran bentuk tubuhnya yang semakin berisi. Kali ini, Nadya seolah mengisyaratkan bahwa ia mengandung calon buah hatinya dengan Rizki.

Hal ini diketahui saat Nadya memposting foto endorse untuk sebuah produk herbal yang bisa membantu program kehamilan. Wanita asal Bandung tersebut juga mengaku bahwa ia dan Rizki sedang berusaha mendapatkan momongan.

"Bismillahirrahmanirrahim. Sebagai pengantin baru, aku dan suami sholehku @da2_rizki123 mempersiapkan kehamilanku dengan baik. Aku percayakan ikhtiar program hamilku dengan konsumsi kurma muda dan produk herbal lainnya dari @ruthobshop," tulis Nadya di Instagram pada Selasa (4/8). "Kenal @ruthobshop dari teman yg sudah pernah order kurma muda dan alhamdulillah sdh lebih dulu hamil. Kurma muda di @ruthobshop beneran seger banget, fresh impor, dan rasa kurma mudanya manis banget masyaallah Kita ikhtiar bareng yaa dengan produk yg alami dan sehat.."


Postingan Nadya tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan Nadya dan Rizki agar segera dikaruniai momongan oleh Tuhan.

"Masyallah Teteh, Bismillah Yaa Semoga Segara Mempunyai Momongan Amin," ujar akun @fani.r*****ari05. "Semoga cepat dapat momongan Kaka @nadyamustikarahayu," imbuh akun @whi****n19. "Smoga cpt dpt momongan," seru akun @ilma*****tallyn.

"Mudah2an segera punya anak yg sholeh dan sholehah Aamin," komentar akun @nab*****mia. "Semoga cepet dapet momongan cantik," tambah akun @sisk*****ni92. "Aminnnn smoga scepatnya hmil neng. pasti anakna kayak arab," sahut akun @nita****iroh.

Di lain sisi, Rizki juga masih belum menunjukkan kemesraannya dengan Nadya di Instagram. Penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut terlihat asyik bersepeda dengan teman-temannya untuk menenangkan diri. Kembaran Ridho Syafaruddin ini juga sempat mengeluhkan kepalanya yang pusing.

Untuk menenangkan dirinya, Rizki terlihat melanjutkan liburan dengan berkuda daripada bersama sang istri. "Berkuda. Menenangkan diri," tulis Rizki di bagian keterangan Instagram pada Selasa (4/8).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait