Denias 'Gercep' Ucapkan Selamat Ultah untuk Lesti Tengah Malam, Jadi yang Pertama?
Instagram/denidenias
Selebriti

Lesti Andryani berulang tahun ke-21 pada hari ini, Rabu (5/8). Denias yang digosipkan pernah berpacaran dengan Lesti pada 2015 silam memberikan ucapan selamat sekitar pukul 00.00 WIB.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora merayakan ulang tahun yang ke-21 pada hari ini, Rabu (5/8). Untuk merayakan pertambahan umurnya kali ini, Lesty akan menggelar "Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas Kau dengan Ikhlas" yang disiarkan langsung di Indosiar pada pukul 20.00 WIB.

Berbagai ucapan serta dan doa dituliskan orang-orang terdekat maupun fans Lesti, salah satunya dari Denias Ismail. Jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" itu digosipkan pernah berpacaran dengan Lesti pada 2015 silam. Denias tampak membagikan foto cantik Lesti dan beberapa potret kebersamaan mereka melalui Instagram.

"Selamat tanggal 5 Agustus @lestykejora," tulis Denias sekitar pukul 00.00 WIB. "Selamat ulang tahun."


Denias \'Gercep\' Ucapkan Selamat Ultah untuk Lesti Tengah Malam

Instagram

Lesti pun langsung mengomentari unggahan Denias tak lama kemudian. "Hatur nhunn kanggg dennnnnn @denidenias," balas mantan kekasih Rizki Syafaruddin tersebut.

Interaksi Denias dan Lesti pun kembali ramai diserbu warganet. Ketepatan waktu Denias membuat warganet berasumsi apabila ia menjadi yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lesti. Benarkah?

"Gercep takut ke duluann ny kasep," komentar akun @dotchink14. "Niat banget jam 12 tepat," sahut akun @jualmaskerkainindonesia. "Kayanya bang denias bakalan dapetin teh lesti di sepertiga malam ni,gercep bangett soalnya uuuwu care," tulis akun @ikajusernawati.

"Cieee bang denias menjadi orang keberapa nieww yg dluan ngucapin nya ke Dede lesti,,,," balas akun @nur_lllombok7799. "Wew,, pasti lesty spesial bgt di hati denias ni," komentar akun @mochi2705. "Pertama gak tuh," sahut akun @ekaokv_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait