Kisah Vokalis Vagetoz Belum Menikah di Usia 38 Tahun Demi Rawat Ibu Sakit
Instagram/teguhpermana411
Selebriti

Ruri Repvblik membagikan kisah Teguh Vagetoz melalui kanal YouTube miliknya. Teguh juga mengaku banyak melewatkan tawaran manggung demi menjaga sang ibunda.

WowKeren - Ruri Wantogia mengungkapkan kondisi Teguh Permana, vokalis band Vagetoz yang terkenal dengan lagunya bertajuk "Betapa Aku Mencintaimu". Teguh rupanya belum menikah di usia 38 tahun karena merawat sang ibu yang mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak.

"Kalau urusan pribadi kayak nikah itu saya udah lebih dari cukup kalau melihat usia saya sekarang," ujar Teguh kepada Ruri. "Saya udah mau 38 tahun."

Teguh memutuskan tak menikah karena tidak tega meninggalkan sang ibunda sendirian. Ibu Teguh rupanya pernah mengungkapkan kesepiannya karena ditinggal anak-anaknya menikah.

"Mama tuh pernah ngerasa dulu kan di rumah ramai, tapi setelah kakak nikah, mama udah ngerasa tiba-tiba sepi," ungkap Teguh. "Mama sempet ngomong ke saya sambil bengong 'Teguh kalau udah nikah nanti mama sendiri ya ditinggal juga' itu yang bikin saya sedih."


Ruri rupanya sangat mengerti perasaan Teguh. "Orangtua gue juga sakit, Guh, tapi gue enggak bisa kayak elo punya kesempatan buat ngerawat. Gue tulang punggung keluarga, jadi mau enggak mau gue harus berjuang," sahut vokalis Repvblik tersebut.

Meski belum berencana menikah dalam waktu dekat, Teguh telah memiliki kriteria perempuan yang akan mendampinginya kelak. Teguh ingin sang istri juga mencintai sang ibunda. Namun melihat perempuan gaul dewasa ini, semuanya tak masuk dalam kriteria Teguh.

"Dan kalau pun dapat pasangan, saya mau cari yang bukan cuman sayang sama saya tapi sayang sama mama saya juga," beber Teguh. "Di jaman sekarang tuh gampang-ampang susah, apalagi yang gaul-gaul gitu enggak masuk untuk saya."

Selain tak menikah, Teguh juga selektif memilih pekerjaan karena tak mau lama-lama meninggalkan sang ibunda. "Jadi kalau sekarang manggung siang, malam belum selesai pulang jadi suka aku ngitung-ngitung waktu karena khawatir kan. Jadi ada yang diambil ada yang enggak diambil kecuali bisa dikejar," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel