Sulit Hubungi Celine Evangelista Untuk Ketemu Anak, Dirly 'Idol' Buka-Bukaan Soal Nafkah
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Dirly kembali muncul untuk berbicara tentang kesulitannya bertemu anak hasil dari pernikahannya dengan sang mantan istri, Celine Evangelista.

WowKeren - Dirly belum lama ini kembali muncul dan membahas tentang kehidupan pribadinya. Namun penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut mengaku kesulitan bertemu dengan kedua putrinya, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Pasalnya kedua anak Dirly kini diasuh oleh sang mantan istri, Celine Evangelista. Apalagi Celine kini sudah memiliki suami yang juga aktor Stefan William, serta dikaruniai dua orang putra. Menurut Dirly ia kesulitan menghubungi Celine untuk bertanya tentang kondisi anak-anaknya.

Meskipun tak bisa bertemu langsung, Dirly yakin bahwa Celine dan Stefan mampu mengasuh kedua anaknya dengan baik. Penyanyi berusia 30 tahun tersebut juga memahami kesibukan Celine, serta tak ingin mengganggu rumah tangganya dengan Stefan.

"Kita enggak mau membingungkan mereka, karena panggilan ke aku papa, ke Stefan daddy. Jadi saat itu waktu kita masih aktif (komunikasi) ada concern di mana sebaiknya anak-anak fokus dengan kehidupan mereka saat ini," ungkap Dirly di video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (4/8). "Jadi aku tahu mereka aman di sana, ya udah aku happy. Dididik dengan baik, anak-anak yang pintar, prosesnya kita sudah melakukan yang terbaik."


Selain itu, Dirly juga menjawab secara blak-blakan tentang pembagian nafkah darinya dan Stefan untuk kedua putrinya. Pelantun lagu "Kemenangan Hati" tersebut menceritakan bahwa ia awalnya memberikan nafkah sesuai dengan kemampuannya.

Namun seiring berjalannya waktu, urusan nafkah untuk anak-anak tak terlalu dipermasalahkan oleh kedua belah pihak. Suami Nola Tyaz Handoyo ini pun mengakui bahwa kondisi ekonomi Stefan dan Celine lebih stabil.

"Secara keuangan waktu itu bicaranya gini, 'Aku akan bantu sesuai dengan kemampuanku'," cerita Dirly. "Terus seiring berjalannya waktu finansial dia (Stefan dan Celine) stabil. Jadi bahkan akhirnya dia kayak, 'Aku baik-baik aja. Kamu urus dirimu, aku urus diriku'. Secara finansial sejauh ini sangat sangat baik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru