Jordi Onsu Kenang Momen Nikita Willy Sering Ngatur PH Hingga Bikin Pemain Yang Tak Disukai Dipecat
Instagram/jordionsu/nikitawillyoffi
Selebriti

Jordi Onsu mengenang bagaiamna dulu ia pernah terlibat dalam satu sinetron dengan Nikita Willy. Ia menyebut bahwa Nikita bisa mengatur PH hingga membuat pemain yang tak disukainya dipecat.

WowKeren - Sebelumnya Nikita Willy telah menceritakan bagaimana dulunya ia begitu menyukai party. Bahkan saking cintanya, Nikita sampai rela meninggalkan lokasi syuting untuk bermain dan menemui teman-temannya.

Padahal pada saat itu kru sinetron sudah mempersiapkan lokasi syuting dengan matang. Lantas di sela-sela itu, Jordi Onsu juga mengingatkan bagaimana Nikita Willy ternyata memiliki andil untuk mengatur production house alias PH.

Jordi bahkan menyebut tunangan Indra Priawan itu dulu sudah seperti orang yang berperan sebagai pemilik PH. Sehingga apapun yang diminta oleh Nikita akan dituruti oleh pihak PH.

"Ya semua orang tahu kalau lo yang punya PH. Apa permintaan lo yang nggak disetujui PH?" tanya Jordi dilansir dari kanal YouTube MOP Channel. "Berhenti syuting," jawab Niki. Jordi bahkan menceritakan bahwa Nikita bisa membuat kru yang tak disukainya dipecat dari pekerjaannya.

"Lo yang atur! Jangan bohong. Zaman dulu itu kalau ada kru nggak disuka, lo 'Gua nggak suka sama dia'," kata Jordi. Tak ingin membantah pernyataan tersebut, Nikita hanya mencoba untuk meluruskannya.


Bahwa selama ini ia tidak pernah membenci bahkan membuat kru dipecat. Namun ia membenarkan bila ia bisa membuat pemain sinetron yang tak disukainya diberhentikan oleh PH.

"Kalau buat ganti-ganti kru, gue sebenarnya nggak pernah," terang Nikita. "Cuma kayak, kalau mungkin ada satu pemain yang memang attitude-nya jelek, karena gue orangnya sangat-sangat pro kru."

"Jadi gue menganggap kalau kru di lokasi sinetron tuh keluarga gue," cerita Nikita. "Kalau ada satu pemain yang attitude-nya tidak baik towards them, gue bisa bilang kayak 'I don't like this person' gitu, terlalu ini terlalu itu."

Jordi lalu menimpali bahwa pemain yang tak disukai Nikita lantas menghilang setelah perempuan berusia 26 tahun itu mengungkapkan ketidaksukaannya. "Terus 2 episode kemudian, perannya meninggal," terang Jordi.

Mendengar pernyataan itu, Nikita lagi-lagi tak mengelak dan justru malah tertawa saat kembali mengenangnya. "Tahu-tahu ilang," kata Nikita sambil tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts