Rizki Peluk Cewek Lain Hingga Dianggap Cuekin Istri, Nadya Berdoa Dipuji Cantik Natural
Selebriti

Rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Ayu belakangan ini diterpa isu miring akibat keduanya sudah jarang menunjukkan kemesraan di media sosial.

WowKeren - Sejak menikah pada 17 Juli lalu, rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sudah diterpa berbagai isu miring. Tak sedikit pula yang mengaitkan sosok mantan kekasih Rizki, Lesti Andryani.

Meski awalnya sering pamer kemesraan, Rizki dan Nadya belakangan ini terlihat terpisah serta sibuk dengan kegiatan masing-masing. Bahkan Rizki tampak asyik bersepeda dan berkuda dengan teman-temannya tanpa Nadya lantaran untuk menenangkan diri.

Belum lama ini, Rizki kembali mengeluhkan tentang kondisi kesehatannya yang kurang baik. "Sakit perut guys. Melilit, demam dei demam dei," bunyi tulisan Rizki di Instagram Story miliknya pada Rabu (5/8).

Photo-INFO

Instagram

Namun Rizki masih berusaha tetap profesional menjalankan berbagai jadwal kegiatannya bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin. Banyak yang menganggap penyanyi jebolan ajang "D'Academy" tersebut kini cuek dengan sang istri yang diisukan sedang hamil.


Rizki pun sempat terlihat memeluk seorang fans untuk memenuhi permintaannya saat berfoto bersama. Di lain sisi, Nadya masih sibuk dengan kegiatannya mempromosikan berbagai produk alias endorse. Salah satunya saat Nadya meng-endorse mukena sambil berpose layaknya sedang berdoa.

Kendati masih banyak menuai komentar sinis, tak sedikit netizen yang memberikan dukungan untuk Nadya. Mereka juga memuji kecantikan wajah Nadya yang natural saat meng-endorse mukena tersebut.

"Semangat ya nadiya biyarin orang yg nyinyir pertanda dia tidak bahagiya," komentar akun @tsu***938. "Cantik bgt si kakk... Lebih natural gt.. Cantik bawaan lahir lebih tepat nya," tambah akun @yulit******nadda. "Tetep tampil natural apa ada nya teteh sholehah," sahut akun @khomsa*****faridah.

"Cantik natural kak @nadyamustikarahayu ..sukaak," puji akun @anna*****ana98. "MasyaAllah meskipun ka nadia istri dari selebritis tapi ka nadia tetep tampil apa adanya gak berlebihan suka banget cantiknya juga natural banget," imbuh akun @an***p2. "Sehat terus ya Nadya.. makin cantikk," seru akun @juli****san8.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait