Gara-gara Raphael Moeis Lakukan Ini Di Pagi Hari, Sandra Dewi Ngaku Putranya Sumber Inspirasi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi menyebut putra sulungnya adalah sumber inspirasi dan penyemangatnya di pagi hari. Sandra akan seketika bersemangat saat melihat sang anak, Raphael melakukan hal lucu ini.

WowKeren - Mendapatkan sumber inspirasi untuk diri kita tak melulu datang dari seorang publik figur atau sosok yang banyak diidolakan. Hal ini pun agaknya yang tengah dirasakan oleh aktris cantik Sandra Dewi. Ia mengaku jika putranya lah yang menjadi sumber inspirasi baginya.

Hal ini diungkapkan oleh Sandra Dewi melalui postingannya di Instagram. Ia menjelaskan bagaimana putra sulungnya, Raphael Moeis telah memberikan suntikan semangat untuk dirinya di pagi hari. Meski sang anak bukanlah seorang publik yang kerap dijadikan sumber inspirasi, setidaknya Raphael adalah idola di hidup Sandra Dewi.

Seperti biasa, Sandra Dewi selalu membagikan segala aktivitas anak-anaknya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan Sandra Dewi pagi ini, Kamis (6/8), Raphael kembali menunjukkan tingkah menggemaskannya yang sangat aktif. Baru saja bangun tidur dan masih memaki piyama, bocah yang dipanggil Rafa itu sudah semangat untujk melakukan olahraga pagi.

Kalian pasti sudah tahu apa olahraga yang dipilih oleh Rafa. Tentu saja bola basket. Memiliki ring basket mini sendiri di dalam rumah, Rafa selalu tampak semangat setiap harinya. Sambil berada di atas trampolin dan melompat-lompat, Rafa memulai olahraga paginya.

Tingkah Rafa yang begitu semangat saat bermain basket membuat Sandra Dewi menjadi terinspirasi untuk memulai harinya dengan semangat yang sama. Padahal sebelumnya, ia mengaku jika masih sangat mengantuk dan lelah. Namun, melihat betapa sang putra bersemangat saat memulai harinya, rasa kantuk itu pun seketika hilang.


"Tadi maminya masih pegel & berat buka mata. Rafa bangun tidur, masih pakai piyama, langsung loncat & shoot bola basket," tulis Sandra dalam unggahannya. "Padahal tiap hari main, loncat, lari & selalu bersemangat. Kadang-kadang anak kecil kita pun bisa menjadi inspirasi supaya kita beremangat kembali menjalani rutinitas kita."

Melihat minat sang anak di bidang olahraga basket, Sandra Dewi mengaku masih belum ingin menyewa pelatih profesional. Ia mencoba untuk membiarkan Rafa bermain sesuka hatinya, tanpa harus ada aturan ini dan itu. Mengingat Rafa saat ini yang masih berumur 2 tahun.

Sandra juga mengatakan betapa dirinya bangga dengan perkembangan sang anak yang begitu pesat. Kemahiran Rafa dalam bermain basket pun tak pernah ada campur tangan orang lain. Rafa murni belajar sendiri.

"Banyak yang nanya nih, Rafa gak pernah pakai pelatih?" kata Sandra. "Masih baru 2 tahun juga. Mama papanya juga gak pernah main basket dan gak ngerti basket. Rafa belajar sendiri, kita cuma ngelihatin aja."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait