Lesty Kejora Gaet Rizky Billar, Video Klip 'Kulepas dengan Ikhlas' Langsung Jadi Trending
Instagram/rizkybillar
Musik
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Tepat di hari ulang tahunnya, Lesty Kejora merilis single baru yang bertajuk 'Kulepas Dengan Ikhlas'. Lesty pun menggaet Rizky Billar sebagai model video klipnya.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora telah merilis single sekaligus video klip terbaru berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas". Lagu tersebut diluncurkan bertepatan dengan hari ulang tahun Lesty yang ke-21 pada Rabu (5/8).

Yang menarik, Lesty menggandeng aktor Rizky Billar sebagai model video klip lagu "Kulepas Dengan Ikhlas". Seperti diketahui, belakangan ini Lesty dan Rizky semakin dekat sejak keduanya dijodoh-jodohkan oleh netizen. Rizky bahkan memberikan kado ulang tahun berupa sepatu branded untuk Lesty.

Dalam video klip "Kulepas Dengan Ikhlas", baik Lesty maupun Rizky terlihat berusaha menerima kala sosok yang pernah mereka cintai menikah dengan orang lain. Namun Lesty dan Rizky yang bertemu berusaha saling menghibur dan menguatkan.

Video klip "Kulepas Dengan Ikhlas" memang bercerita tentang pengalaman pribadi Lesty dan Rizky. Seperti judulnya, lagu tersebut juga bercerita tentang keikhlasan melepas mantan kekasih yang memilih pergi bersama dengan orang lain.


Belum genap sehari dirilis, video klip lagu "Kulepas Dengan Ikhlas" rupanya berhasil ditonton sebanyak lebih dari 2,2 juta kali. Selain itu, video klip tersebut juga sukses menembus trending YouTube Indonesia di posisi ke-4 saat berita ini ditulis. Para netter pun banyak memberikan respons positif terhadap karya baru Lesty.

"Ya Allah,, merinding aku denger lagunya dede' lesti,, smoga sukses terus karirnya, dan smoga berjodoh sma kak billar deh,, baper banget aku nih," puji netter. "Alhmdulillah terimakasih ya Allah...udah trending 4 saja ni, benar2 ya the power of Leslar sungguh luar biasa," sahut netter.

"Nah ini baru dangdut asli berkualias segi suara dan bernyayi dengan hati sampai kepada pendengarnya klo trending pasti ini menurut saya sangat berkualitas," komentar netter. "INI SIH KEREN BARU SEMALEM HITUNGAN JAM SEJAK DI UP LANGSUNG TRENDING," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts