Terungkap Alasan Rizki DA Undang Lesty ke Pernikahannya, Ternyata Karena Orangtua
Selebriti

Rizki DA membongkar alasan dibalik dirinya mengundang sang mantan, Lesty ke pesta pernikahannya. Tak ada maksud lain, Rizki mengatakan jika ini semata-mata karena orangtua Lesti.

WowKeren - Pedangdut Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy akhirnya membeberkan alasan dirinya mengundang mantan kekasih, Lesti Andryani di pesta pernikahannya. Siapa sangka jika alasan Rizki mengundang Lesti di hari bahagianya itu karena alasan orangtua.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Rizki melalui channel YouTube Ayu Dewi yang diunggah pada Rabu (5/8). Di tengan obrolan mereka, Ayu Dewi terlihat penasaran dan ingin tahu alasan Rizki mengundang sang mantan. "Kalau ngomongin undangan ini lagi, ini lagi, kemarin sengaja ngundang yang dulu pernah hadir?," tanya Ayu Dewi.

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizki pun mengaku jika dirinya memang sengaja mengundang Lesti. Niat Rizki ini tentu didasari alasan yang jelas. Ia mengatakan jika keluarga Lesti sudah dianggap seperti keluarganya sendiri. Kembarannya, Ridho Syafaruddin juga mengakui bahwa sebelumnya sudah berunding terlebih dahulu.

"Alhamdulillah sengaja sih, memang benar-benar kayak keluarga," kata Rizki. "Sudah rundingan bersama juga," sahut Ridho.


Lebih lanjut, Ayu Dewi pun membahas soal kedatangan Lesti yang seketika menjadi heboh. Selain itu, Ayu Dewi juga ingin memastikan kembali pengakuan Rizki yang mengaku sudah menganggap Lesti seperti keluarga.

"Iya kan sampai di YouTube viral, di TV viral, kayak cerita-cerita gitu kan," kata Ayu Dewi. "Wah ternyata kejadian, habis itu kejadiannya sama artis gitu, itu orang langsung pada 'woh gila nih'. Tapi memang satu keluarga sudah nganggep keluarga sih ya?"

Rizki lantas dengan cepat menjawab jika dirinya memang sudah dekat dengan keluarga Lesti. Rizki mengatakan keluarga Lesti, terutama kedua orangtuanya sudah sangat berjasa dalam kehidupan karier Rizki saat baru pertama datang ke Jakarta.

"Iya sudah nganggep keluarga, karena dari pertama kali kita ke Jakarta itu orangtua Lesti yang dampingi kita," tandas Rizki. "Waktu itu kan kita umur 17 tahun, nah itu kan kita enggak pernah pisah dari orangtua. Keluarganya Lesti yang sudah pertama di Jakarta, jadi mereka sudah paham, jadi ngarahin kita yang lebih baik."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts