Serba Kilat dan Tak Romantis, Nikita Willy Cerita Dilamar Saat Belepotan Makan Donat Kampung
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membeberkan cerita soal cara kocak Indra Priawan melamarnya secara pribadi. Indra ternyata melamar Nikita Willy saat sedang asik memakan donat.

WowKeren - Nikita Willy akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi putra bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono. Sempat putus, Nikita Willy dan Indra nyatanya malah semakin mantap untuk melangkah menuju jenjang pernikahan. Tapi ternyata, ada cerita unik di balik lamaran Indra kepada Nikita.

Indra ternyata melamar Nikita dalam keadaan yang tak terduga dan sedikit lucu. Pasalnya seolah tak sadar situasi, Indra langsung saja memberikan cincin saat Nikita sedang asik menikmati makan donat gula hingga belepotan kemana-mana.

"Cara Indra kasih itu kayak gue nggak nyangka sih. Lagi makan donat, lagi belepotan donat gitu, makan donat kampung yang ada gulanya, ke mana-mana nih ya kan," ujar Nikita ke Jordi Onsu dalam kanal Youtube MOP Channel pada Selasa (4/8). "Terus tiba-tiba dia dateng bawa kotak merah, terus dia langsung kayak berlutut gitu 'Will You Marry me?'. Abis itu gue yang langsung kayak hah, gue sambil pegang donat ini kayak 'Hah, now?' gue bilang gitu. Maksudnya kok sekarang sih, nggak lihat gue lagi makan donat, intinya gitu."


Saat mendapat protes dari Nikita Willy soal cara melamarnya, Indra pun mengungkapkan alasan tak terduga. Indra mengaku tak punya banyak waktu untuk melakukan lamaran. Indra kemudian mengungkap sejumlah rencananya setelah lamaran tersebut yang terkesan serba cepat.

"Abis itu dia bilang 'Cause I don't have time, tomorrow I'll meet your mom, I will talk to her. terus the next day gue akan ajak lo ketemu nyokap gue dan we will talk to her' gitu," tutur Nikita menirukan Indra kala itu. "Terus abis itu hari minggu makan malem bersama keluarganya dia kita akan ngobrol sama kakak-kakak'. Akhirnya gue dengan mulut belepotan taruh donat gue, terus gue 'yes yes I will'."

Nikita pun menilai jika cara Indra melamar sama sekali tidak romantis. Tapi karena hal itu pula, Nikita mengaku bahwa momen lamaran tersebut menjadi kenangan yang tak terlupakan.

"Cuma kayak nggak ada romantis romantisnya karena gue belepotan itu," pungkas Nikita. "Cuma malah itu yang nggak bisa gue lupain."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru