Beredar Potret Jadul Dian Sastro 10 Tahun Lalu, Dijuluki 'Vampir' Berkebaya
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro kembali membuktikan bahwa kecantikannya tidak pernah luntur sedikit pun di makan usia. Lewat unggahannya di Instagram, ia sampai dijuluki 'vampir' berkebaya karena saking cantiknya.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok cantik Dian Sastro? Aktris berbakat yang berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai Cinta dalam film "Ada Apa dengan Cinta?" ini agaknya memiliki kecantikan yang tidak perlu ditanyakan lagi. Kecantikan Dian sastro bahkan tak luntur sedikitpun di usianya kini yang menginjak angka 38 tahun.

Hal ini bisa dibuktikan dalam unggahan Dian Sastro di laman Instagram-nya. Dian Sastro membagikan foto lawasnya 10 tahun lalu saat melakukan prosesi Midodareni. "10 years ago. Midodareni," tulisnya, Rabu (5/8).

Midodareni sendiri merupakan rangkaian upacara adat Jawa sebelum melaksanakan pernikahan. Dian Sastro sendiri menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo. Pernikahan keduanya digelar pada 18 Mei 2010.

Paras ayu Dian Sastro dalam foto tersebut sontak menjadi sorotan warganet. Mereka memuji aura kecantikan Dian Sastro dalam foto tersebut sangat terpancar. Terlebih, Dian terlihat cocok memakai baju adat perempuan Jawa alias kebaya.


Dian yang saat itu berkumpul dengan beberapa perempuan lainnya, terlihat tersenyum lebar. Ia tampil menawan sekaligus anggun bak putri keraton dengan balutan kebaya berwarna pink serta rambutnya yang disanggul.

Sejumlah rekan artis dan warganet banyak mengomentari foto Dian Sastro. Mereka memuji potret Dian yang begitu cantik. Bahkan, Eva Celia mengira jika Dian adalah sang mama, Sophia Latjuba.

"Cantiknya," tulis Asmara Abigail. ""Cantiknya awet kak," sahut akun @fajri****. "Cantik terus," imbuh @yyuli****. "Omgg mbaaa, aku kira my mommmmmm," tulis Eva di kolom komentar.

Tak hanya itu, wajah cantik Dian Sastro juga dipuji awet muda. Saking awetnya, ia sampai dijuluki "vampir" karena wajahnya yang terlihat tak pernah menua.

"Awet mudaaaa," kata akun @tasya*****. "Gila sih ini, mukanya kaya vampir gak bisa tua," timpal netter lain. "Inilah definisi vampir pakai kebaya," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait