Jedar-Richard Pisah, Firasat Nikita Mirzani Soal Kedok Bule Kere Terbukti?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Sebelum memutuskan berpisah, Jedar ternyata pernah diingatkan oleh Nikita Mirzani soal Richard Kyle. Nikita yang berpengalaman dengan bule rupanya curiga kalau kondisi ekonomi Richard tak sekeren penampilan fisiknya.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang suka bicara nyelekit. Meski begitu, janda tiga anak itu sebenarnya juga seorang artis yang loyal pada teman .

Terkait omongan pedas, Nikita pernah menebak soal hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Rupanya sebelum pisah, Nikita malah curiga kalau Jedar cuma dimanfaatkan Richard terutama soal uang.

"Jessica kan kehidupannya glamor ya, semuanya asli, tapi siapa yang bayar?" tanya Nikita. "Lakinya nggak kerja. Oh ya bisa jadi karena Jessica ini followers-nya lumayan banyak. Siapa tau itu dari endorsement ya."

Saat itu, Nikita mengira kalau Richard tajir melintir lantaran dari luar negeri. Namun Nikita seolah mengingatkan Jedar agar jangan terlena dengan penampilan fisik Richard yang menawan hati. Nikita bisa memberikan nasihat karena berkaca dari pengalamannya saat pacaran dengan bule.

"Jessica Iskandar kaya sih. Cowoknya juga bule keren, kaya," kata Nikita. "Bule keren belum tentu duitnya banyak! Nyai kan berpengalaman sama yang bule-bule."


Sementara itu, Jedar menyadari kalau hubungannya dengan Richard memang kerap diterpa isu pansos. Namun ia memilih mengabaikan hal itu.

"Richard dianggap pansos, pernah dengar nggak?" kata Melaney Ricardo. "Pernah sih, banyak. Tapi kita nggak bisa marah. Aku nggak pernah baca yang kayak gitu, resiko public figure, biarin aja," seru Jedar.

Sayangnya meski dibela oleh Jedar, Richard tak menunjukkan reaksi serupa. Ia malah memilih mengakhiri pertunangan dengan Jedar.

Saat ditanya alasan, Richard menolak membeberkan secara detil soal perpisahannya. Yang jelas, merasa lebih bebas pasca putus dari Jedar.

"(Membangun asmara) Sekitar tiga tahun, banyak rintangan tapi aku baik-baik saja, seperti dulu aku mengenal Jess dan El. Rasanya senang berubah," kata Richard. "Bisa sedikit fokus dengan apa yang aku mau. Bisa lebih bebas dengan hal yang aku lakuin dan kerjaan masih baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts