Tidur di Pangkuan Dinda Hauw, Rey Pamer Muka Bantal Mirip V BTS Bikin Gemes
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Dinda Hauw makin jatuh cinta melihat sisi imut sang suami, Rey Mbayang. Tak cuma Dinda, fans juga auto gemes ketika Rey tampil dengan rambut berponi acak-acakan hingga mirip personil boyband Korea.

WowKeren - Dinda Hauw pernah mengunggah postingan setelah lagu perdana Rey Mbayang setelah nikah, "Di Sepertiga Malam", trending nomor 1 di YouTube. Saat itu, Dinda mengakui kalau ia awalnya tak cinta pada Rey.

Dinda agaknya ragu dengan keseriusan Rey menikah muda. Bahkan Dinda tak menyangkal jika ia baru jatuh cinta setelah Rey mengucap ijab kabul di pernikahan.

"Hai @rey_mbayang , sebelum nya tidak pernah terfikirkan sama sekali bahwa kamulah yang akan menjadi suamiku saat ini.. lucu ya, dari dulu aku ga pernah mau sama seseorang yang satu profesi denganku , umur di bawahku , sesama scorpio dan lain lain.. eh malah dapetnya kamu ☺️ , Dan parahnya lagi yang sebelumnya tidak ada rasa sama sekali denganmu, semuanya berubah tepat setelah kakaku mengantarkan aku ke kamu setelah ijab kobul.. rasa sayang yang meluap-luap ini muncul dengan sendirinya.. masya Allah, Allah maha membolak-balik kan hati... Allah kuasa," kata Dinda.

"Kamu bilang kamu beruntung dapetin aku.. dan saat ini aku ingin bilang bahwa aku lah yang harusnya bersyukur di temukan dengan seseorang seperti kamu :) Terimakasih untuk lagu yang kamu ciptakan untukku di sela sela kesibukan kerja dan persiapan menjelang pernikahan kemarin... terimakasih juga sudah menerima , selalu sabar dan menjadi penguat ketika cobaan datang mulai dari hari pertama menikah dan bismillah semoga sampai nanti kita bisa sama sama saling menguatkan... Semoga Allah selalu melindungi niat baik kita berdua ya... #DiSepertigaMalam," lanjut Dinda.

Dinda juga mengungkap hal serupa pada sang ibunda. Meski Rey ternyata serius datang ke rumah, Dinda tetap belum sreg.


"Waktu Rey mau datang rumah, dia nelepon dulu. Itu waktu beberapa minggu setelah tanya ke aku tipe suami idaman," kata Dinda pada GRID.id. "Dia izin ke rumah, sekalian dia bilang, 'Mau ajak kamu buat bagi-bagi sembako sama abang-abang ADAM'. Aku bilang, boleh tapi izin mamaku."

"Terus aku bilang mama, 'Ma ada teman Dinda mau datang ke rumah, tapi Dinda enggak suka, Dinda enggak mau'," lanjut Dinda. "Kalau dia ada omongan menjurus jangan diladenin, alihin aja obrolannya. Pas Rey datang sama abang-abang Adam, ngobrol sama mama sama abang-abang aku, lalu perantara ta'aruf kita bilang mau silaturahmi dan sampai niat baik. Rey bilang mau silaturahmi sampaikan niat baik mentaaruf Dinda."

Mati-matian menolak, kini Dinda justru jatuh cinta berat pada sosok Rey. Bahkan keduanya sukses membuat fans baper ketika pamer kemesraan di dalam mobil.

Berusia lebih muda, Rey terlihat manja saat tidur di pangkuan Dinda. Ia juga pamer wajah imut ketika bersembunyi di balik bantal. Gaya unyu Rey dengan poni agak menutupi dahi ini membuatnya disebut mirip member Bangtan Boys, V.

"Lho abang V," ujar netter. "Kok mirip V?" tanya netter. "Seneng banget lihat mereka berdua mudah"an sampai maut memisahkan rey sama dinda," ujar fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts