Richard Kyle Tak Merasa Bersalah Tinggalkan Jessica Iskandar dan El Barack?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle merasa masalah hubungannya dengan Jessica Iskandar sangat pribadi sehingga tak perlu membela diri atau menjelaskan pada publik. Merasa bersalah?

WowKeren - Richard Kyle membicarakan perasaannya setelah putus dari Jessica Iskandar. Padahal keduanya sudah bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan tahun 2020 ini. Namun Richard rupanya tak memiliki perasaan bersalah mengenai perpisahannya tersebut.

"No, i don't think I'm feeling guilty (tidak, aku tidak berpikir aku merasa bersalah)," kata Richard pada Melaney Ricardo. "Banyak orang pengin aku feel guilty (merasa bersalah) sih."

Kendati begitu, Richard memiliki perasaan bersalah kepada orang-orang yang telah berharap banyak pada hubungannya dengan Jedar. Apalagi orang-orang memandang Richard, Jedar, dan El Barack terlihat sebagai keluarga sempurna di mata mereka.

"I feel guilty maybe in terms of (aku merasa bersalah tentang) mungkin (masyarakat) umum bener percaya aku sebagai keluarga yang luar biasa. Keluarga yang 'Oh my God, perfect match (pasangan sempurna)' gitu," ungkap Richard.

"Dan aku feel guilty (merasa bersalah) udah kecewain mereka. The people really (orang-orang yang benar-benar) bawa emosi sama keluarga kita," jelas pria asal Australia tersebut. "Aku guilty (bersalah) sama kecewanya mereka. Because I feel like wanna be like 'I'm sorry' tapi hubungan itu memang ada masalah pribadi."


Mengenai berbagai anggapan orang, Richard tak mau ambil pusing untuk membela diri. Sebab Richard menganggap masalah hubungannya dengan Jedar sangat pribadi dan tak ingin ia umbar.

"Itu sesuatu yang pribadi. Why do have to defend myself. Why do have to posting (kenapa aku harus membela diri, kenapa aku membagikan) apa kek," tutur Richard. "Sebenernya it's hard thing (ini sesuatu yang sulit) untuk pisah sama orang. Dan I think (aku pikir) semua orang harus bawa itu dalam (diri) mereka sendiri."

"Enggak harus buka suara buat everyone. It's something personal," sambungnya. "Jadi ya aku emang feel guilty sama semua yang percaya kita banget. And hope for the best buat kita."

Richard juga mengaku masih baik-baik saja dengan mantan-mantan kekasihnya dan mengakhiri hubungan tanpa ada masalah. Hal tersebut adalah yang diajarkan orangtua Richard. Namun ketika ditanya soal kemungkinan balikan dengan Jedar, Richard tak bisa menjawabnya.

"Kayaknya aku enggak bisa jawab," tutup Richard. "Aku ada pagar, enggak mau dibukain. Maybe one day (mungkin suatu hari) aku bukain. Mau mandiri sendiri dan fokus sama hidupnya saya sendiri."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru