Momen Rafathar Diganggu Kiano Lucunya Kebangetan, Kesal Tapi Tak Bisa Marah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar bikin kagum netizen dengan sikap sabar dan penyanyangnya saat diganggu oleh Kiano. Alih-alih marah karena merasa diganggu. Rafathar malah terlihat sabar dan menanggapi Kiano yang mencari perhatian.

WowKeren - Anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Tingkah polos dan menggemaskannya kerap membuat banyak orang terhibur. Meski terkadang jahil seperti sang ayah, namun Rafathar adalah tipe anak yang cool terhadap orang yang baru dikenalnya.

Namun dibalik sikapnya yang cuek, ternyata Rafathar adalah anak yang lembut dan penyayang. Hal ini terlihat ketika ia diganggu oleh Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong. Meski merasa terganggu saat sedang asik-asiknya bermain iPad, Rafathar tak terlihat marah sedikit pun pada Kiano.

Dalam salah satu video yang dibagikan oleh akun fans pada Jumat (7/8), Baim Wong bersama Kiano berkunjung ke rumah Raffi. Pada video tersebut, Rafathar terlihat sedang asik rebahan sambil bermain game di iPad. Di tengah permainannya, Kiano mendadak datang dan mengganggu Rafathar yang sedang fokus bermain.

Kiano terlihat beberapa kali menarik-narik iPad yang sedang dipegang oleh Rafathar. Bocah 5 tahun yang sedang fokus itu seketika melirik ke arah Kiano yang berada di depannya. Tampaknya, Kiano tengah mencari perhatian kepada Rafathar.


Melihat tingkah Kiano yang terus-terusan mengganggunya, Rafathar tak memperlihatkan tanda-tanda akan marah sedikit pun. Padahal biasanya ia akan sangat marah jika kegiatannya diganggu orang lain. Tapi tampaknya hal ini tak berlaku jika Kiano yang mengganggunya.

Meski terlihat sedikit kesal, Rafathar pun sesekali mencoba memperhatikan Kiano. Di akhir video, Rafathar terlihat memberikan kecupan sayang di pipi gembul Kiano meski sedikit gengsi.

Melihat respons Rafathar tersebut cukup membuktikan jika ia suka dengan Kiano. Lain halnya jika melihat hubungannya dengan Baim Wong yang tak pernah akur seperti tikus dan kucing.

Interaksi keduanya ini sukses membuat warganet gemas. Banyak warganet yang memuji sikap sabar dan penyayang Rafathar. Ada pula yang dibuat gemas saat adegan di mana Rafathar mencium pipi Kiano.

"Masyaallah aku gemes, anak baik," tulis akun @ihda*****. "Sabar bgt dong dia digangguin. Tau bgt kalau Kiano masih kecil dia gak marah," sahut akun @ummaaa******. "Adegann terakhir sungguh sangat uwu," imbuh netter lain. "Kenapa habis cium Kiano harus lihat kamera sih a', gengsi ya?" tanya lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts