Saingi Rizky Nazar, Megantara Mantan Pacar Syifa Hadju Brewokan Ganteng Ala Pangeran Arab
Instagram/megantaraaa
Selebriti

Achmad Megantara sudah jarang pamer kegiatan di sosial media. Meski begitu, gaya macho mantan Syifa Hadju saat tampil dengan gaya religius ini sukses membuat fans cewek histeris.

WowKeren - Aktor muda Achmad Megantara dikenal jarang mengupdate sosial medianya. Karena itu, fans langsung heboh bila Megantara mengunggah postingan di Instagram.

Dulunya, Megantara berusia 23 tahun itu selalu tampil dengan wajah mulus dan rambut cepak. Namun belakangan, Megantara tampil makin macho dengan gaya gondrong dan brewok yang membuat fans cewek histeris.

Saat perayaan Idul Adha akhir juli lalu, Megantara terlihat religius dan alim. Tak cuma itu, Megan juga sempat bergaya ala Pangeran Arab ketika sedang berada di Mekkah.

Penampilan Megantara ini agaknya tak kalah kece dari kekasih baru Syifa Hadju, Rizky Nazar. Fans pun memberikan pujian buat Megantara.


"Aduhhh udah kaya pangeran arab aja," kata netter. "Ganteng beud kak, Sultan Arab," kata yang lainnya.

Sementara itu, netter masih membahas masa lalu Megantara dan Syifa Hadju. Mereka menanyakan soal kabar Megantara terlalu posesif hingga memicu perpisahan dengan Syifa.

Foto Kece Achmad Megantara

Gaya Megantara Ala Pangeran Arab

"Megan sekarang pacaran ama siapa mb? Aku sejak dia putus dr egas dan pacaran ama hadju udh ga ikutin megan lg," kata netter saat ngobrol dengan fans lainnya. "Dia ga prnh pacaran sama siapa2 lagi mba....sjk.putus," seru netter. "Kakkk meg udah tau belom kemaren kak syifa di channel youtubenya kak wilona bilang kalo dulu pernah diposesifin dan pernah toxic relationship sm kak megan loooo hahaha emang bener kakkk? kakak orangnya keras posesif???? @megantaraaa @megantaraaa @megantaraaa," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, sahabat Syifa, Kesha Ratuliu, pernah menyentil sosok diduga Megantara. Saat itu Kesha menyebut kalau sosok itu [u=https://wowkeren.com/berita/tampil/00271861.htmlmelarang[u] Syifa untuk terlalu dekat dengan Rizky Nazar.

"Aku baru kenal September tahun lalu. Karena film, tapi kalau berteman banget nggak, kita malah jarang banget ngobrol," seru Syifa dalam vlog di 2019. "Karena dulu Syifa punya pacar, pacarnya posesif jadi nggak boleh ngobrol sama Rizky Nazar. Saya tahu," sambar Kesha yang gemas mengenang masa lalu Syifa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait