Berusaha Kuat Demi El Barack, Jessica Iskandar Ngaku Malu Untuk Mengeluh
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tahun ini mendapat cobaan bertubi-tubi di dalam kehidupanya. Jessica Iskandar pun mengaku selalu berusaha kuat demi sang buah hati, El Barack.

WowKeren - Nama Jessica Iskandar belakangan banyak diperbincangkan khalayak ramai terkait putusnya hubungan asmara dengan Richard Kyle. Padahal Jessica dan Richard sudah merencanakan akan menggelar pernikahan setelah pandemi Covid-19 berakhir. Tak hanya itu, sebelumnya Jessica juga didiagnosa mengalami gangguan jantung yaitu takikardia.

Menghadapi cobaan bertubi-tubi di tahun 2020 ini, Jessica masih tampak kuat dan semangat menjalani hari-harinya. Tak pernah sedikitpun Jessica menunjukkan sisi lemahnya. Hal itu ternyata ia lakukan demi menjadi contoh untuk sang buah hati, El Barack.


"Aku kan seorang ibu kan, punya anak, kalau aku susah, anak aku bakal 1000 kali lipat lebih susah. Jadi kalau aku nggak kuat, anak aku bisa jadi anak yang nggak kuat juga," ujar Jessica di channel YouTube Gisella Anastasia pada Kamis (6/8). "Jadi kan this little boy look up to me gitu kan, jadi kalau aku down, dia pasti lebih down. Aku the power of El Barack. jadi kalau El Barack bisa sekuat sekarang ya, mudah-mudahan dia bisa ngelihat aku kuat juga."

Jessica mencoba menjadi sosok yang kuat dan tangguh sebagai contoh untuk El Barack. Tak hanya itu, Jessica tak memungkiri jika wanita pada dasarnya memang memiliki hati yang rapuh dan selalu butuh sandaran. Jessica pun menyiasatinya dengan selalu bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini.

"Kalau menurut aku perempuan itu lemahnya di dalem, meskipun di luar kelihatannya dia kuat banget, kerja ini kerja itu, tapi ya padahal hatinya lemah juga, padahal dia juga capek gitu," pungkas Jessica. "Makannya sekarang ini lebih banyak bersyukur, dengan apa yang kita punya. Karena kalau dipikir-pikir ya aku makan ada, mau pakai baju juga ada, tinggal di rumah juga ada mobil juga ada. Mau ngeluh apa malu ya. Anak juga sehat, anak juga baik pinter, sayang rajin, jadi mau komplain apa?"

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru