Ditanya Soal Konflik dengan Nikita Mirzani di Masa Lalu, Kiky The Potters Dapat Pelajaran Berharga
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kiky The Potters membagikan pendapatnya soal kasus kontroversialnya di masa lalu dengan mantan kekasihnya, Nikita Mirzani. Kiky pun mengaku mendapat pelajaran dari peristiwa tersebut.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani tentu sudah tak asing lagi di telinga publik Tanah Air. Artis kontroversial itu kini sukses meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Mungkin sudah banyak yang lupa bagaimana Nikita mengawali kariernya di dunia entertainment.

Pada 2010 lalu, nama Nikita Mirzani mulai dikenal publik sebagai mantan kekasih dari Kiky The Potters. Nikita membuat heboh media infotainment kala itu karena kabar mengenai Kiky yang melakukan tindakan kekerasan pada dirinya. Kini nama Kiky The Potters yang membuat Nikita terkenal malah tak lagi terdengar kabarnya.

Baru-baru ini, Ruri Repvblik, mencoba membahas masalah tersebut dengan Kiky. Ruri pun bertanya apakah masalah Kiky dan Nikita di masa lalu itu adalah sebuah settingan semata.


"Kalau gue nggak pernah setting ya. Mungkin pihak Nikita, mungkin ya. Ini gue sebut nama nggak papa kan. Ya ini kan ceritanya di 2010 dulu kan, tapi gue tidak pernah menyetting," jawab Kiky di channel YouTube Ruri pada Kamis (6/8). "Karena orang-orang tu ya mau terkenal tu berbagai macam cara kan. ada yang settingan kayak jaman sekarang banyak kan."

"Jadi itu gue kaget aja, kan baru waktu itu ya, terus dapet kayak gitu. Gue kok gini amat diuber-uber wartawan. di depan base camp gue itu rame wartawan dituduh kekerasan dan segala macem, apaan sih ini gue bilang," lanjut Kiky. "Gue sampai intip di jendela, wah wartawan udah nungguin semua tuh, pokoknya dari semua TV ada tuh. Memang kalau dulu itu ya, kalau sekarang dari sosial media dulu viral nya. Kok begini banget gitu kan, gue sampai parno sendiri, Parnonya karena takut, karena gue nggak pernah melakukan hal yang dituduhkan."

"Akhirnya gue anggep ya itulah dunia entertaint gitu kan. Jadi akhirnya orang bisa menilai sendiri gitu gimana. Gue dilaporin ke polisi nggak masuk penjara juga, gitu kan," pungkas Kiky. "Yang masuk penjara justru yang ngelaporin."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts