Curhat Ponsel Nyebur Kolam, Rizki DA Malah Dituding 'Tenggelam' dalam Kenangan
Selebriti

Rizki Syafaruddin meratapi hilangnya ponsel mahal kesayangan karena keteledorannya sendiri. Namun warganet menemukan fakta bahwa Rizki sedang mengenang masa lalu.

WowKeren - Rizki Syafaruddin menceritakan pengalaman kurang menyenangkan melalui InstaStory. Cowok yang menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada Juli lalu tersebut baru kehilangan ponselnya. Bukan kecopetan, ponsel mahal Rizki rupanya tercebur di kolam renang.

"Hadeuhhh. Gegara mandi kolam renang semalam lonyap dah HP iphone X akohhh," tulis Rizki pada Jumat (7/8). "Karena terlalu semangat jadi lupo trousss. Hadeuhh. Mudah2an ado hikmahnyo."

Rizki DA Malah Dituding \'Tenggelam\' dalam Kenangan

Instagram

Rasa kehilangan sepertinya terus menghantui Rizki. Sambil membagikan fotonya tengah bermain ponsel, Rizki kembali mengenang barang kesayangannya tersebut. "Menatap handphone iphone ku yg tenggelam," tulisnya dalam keterangan foto pada hari yang sama.

Namun menanggapi postingan Rizki tersebut, warganet justru menggodanya sedang "tenggelam" dalam kenangan. Seperti diketahui, meski sudah menikah, Rizki masih acap kali dihubung-hubungkan dengan sang mantan, Lesti Andryani atau Lesty Kejora.


"Handphone iPhone yg tenggelam ap masa lalu kaka yg tak bisa di tenggelam kan," komentar akun @awlamalasyuri25. "Handphone penuh kenangan ya bangg," sahut akun @nik_kitta_88.

Selain itu, penggemar menyadari apabila foto Rizki diambil di tempat yang sama dengan yang ada di vlog Lesti. Rizki pun semakin digoda belum move on dari perempuan yang dekat dengannya selama kurang lebih 5 tahun tersebut.

"Sadar ga si itu tempat kaya yg ada di vlog lesti," komentar akun @adenar10. "Tempatnya kaya abis liat diakun siapa gitu," sahut akun @bagasssaputra___.

"@adenar10 memang dia mengenang masa lalu trs," tulis akun @lel_asiyah_ella. "@adenar10 dihp itu banyak memorinya kayanya mba,itu kan hp lama ny," balas akun @ocha_flanels.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait