Masih Banyak Pertimbangan, Didi Riyadi Ogah Ngejar-ngejar Ayu Ting Ting
Selebriti

Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting santer digosipkan tengah menjalin hubungan spesial. Namun kepada Melaney Ricardo, Didi blak-blakan soal hubungan tersebut sebenarnya.

WowKeren - Didi Riyadi berbicara soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan publik. Melaney Ricardo sebelumnya menanyakan kebiasaan Didi yang suka menandai Instagram rekan artis lain tanpa sebab. Hal tersebut rupanya juga pernah dilakukan Didi pada Ayu.

"Pernah. Aduh enggak inget. Kan posting udah banyak. Iya sering like-likean (sama Ayu)," ujar Didi. "Kan ada yang itu, Qiss You yang dia ulang tahun, aku posting kok di IG. Kita saling like."

Didi memang tak menutup-nutupi kedekatannya dengan Ayu. Namun ketika ditanya mengenai kelanjutan hubungan mereka, Didi terlihat gamang. Menurut Didi, banyak pertimbangan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Baik-baik aja. Kalau untuk (serius) mah jauh banget," ungkap drummer band Element tersebut. "Ya consideration (pertimbangan)-nya banyak lah. Ada deh."


Melaney terus mencecar Didi untuk mengungkapkan pertimbangan tersebut. Menurut Melaney, tak ada hal yang menghalangi mereka, terlebih status Didi dan Ayu sama-sama lajang. "Well I know stuff (banyak hal yang saya tahu)," jawab Didi singkat.

Didi rupanya masih santai menjalani hubungannya dengan Ayu. "Belum sih kalau itu. Belum tahu ke depannya gimana," tegasnya.

Lebih lanjut, Didi mengaku tak ingin memaksakan perasaan Ayu. Apalagi di usianya yang ke-39, Didi merasa bukan anak ABG lagi. Didi juga menegaskan bukan tipe yang suka mengejar-ngejar perempuan demi mendapatkan hatinya.

"Di salah satu acara talkshow ('Brownis'), gue pernah bilang bahwa gue enggak pernah mau memaksakan apa yang dipikirkan atau apa yang dirasakan Ayu terhadap gue," jelas Didi. "Jadi apapun itu pilihan dia, bebas aja."

"Ini bukan love story-nya anak ABG. I mean like.. C'mon, gue 39 tahun ini," pungkasnya. "Maksudnya bukan style kayak.. Dan bukan gue banget ya, buat semua tau juga, I'm sorry, ngejar-ngejar. No."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait