Foto Cantik Tiara Andini Dikomentari Rey Mbayang, Dinda Hauw Nimbrung Cemburu?
Instagram/tiaraanugrahh
Selebriti

Tiara Andini sempat mengaku senang bisa bertemu sejumlah artis hebat serta foto bersama Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Tak disangka, foto pertemuan itu dikomentari oleh Rey dan Dinda.

WowKeren - Tiara Anugrah alias Tiara Andini belakangan jadi sorotan. Tak cuma cantik, juara kedua "Indonesian Idol" 2020 itu punya talenta dan suara emas yang menawan. .

Walaupun terkenal, Tiara juga sosok yang rendah hati. Ia malah mengungkap rasa senang karena bisa bertemu para artis terkenal.

"Senang sekali bisa bertemu orang orang hebat seperti mereka," kata Tiara. Dalam slide pertama, Tiara tampak foto bersama para artis kondang mulai dari Raffi Ahmad, Anwar Sanjaya, Amanda Manopo. Felicya Angelista, Denny Cagur hingga Ayu Dewi.

Sedangkan di slide kedua, Tiara juga foto bersama pasangan fenomenal Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Tiara yang tampil cantik menawan sempat dipuji oleh Rey.

"Sukses selalu Tiara," kata Rey. "Amin kak rey sukses selalu," balas Tiara dengan sopan.

Tak disangka, Dinda yang merupakan istri Rey juga ikut nimbrung memberikan komentar. Namun bukan cemburu atau marah, Dinda justru ikut mendoakan kesehatan Tiara.


Postingan Tiara

Komentar Rey-Dinda Hauw di Postingan Tiara

"Tiara jaga kesehatan, sukses terus ya," ujar Dinda. "Makasih kak Dinda juga ya," balas Tiara tak kalah ramah.

Sejumlah fans ikut senang dengan kedekatan Tiara dan Dinda. Tak sedikit yang memuji wajah Tiara dan Dinda tampak mirip.

"Kok miripp tiara sama kak dinda," kata netter. "Masyaallah...tiara semoga selalu jadi pribadi yang baik yaa," harap yang lainnya.

Sementara itu, Dinda sempat digoda kenalan karena terlalu nempel Rey. Ia malah diledek khawatir jika Rey diambil orang.

"Digandeng terus sekarang mah yah sist," goda kenalan Dinda. "Hahahaha maklum takut lepas," balas Dinda.

Fans pun berharap Dinda dan Rey selalu harmonis. "Emang harus digandeng terus kak heheh," kata fans. "Bahagia selalu ya kak," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait